SUHARTONO /OTO WARGA KOTA LAMA MINTA MAAF KEPADA SELURUH WARTAWAN ROHUL BUKAN ATAS NAMA POKDAR KAMTIPMAS



Pasir pangaraian, bidikkasusnews.com - Atas adanya Warga  Kota Lama   Suhartono/oto yang mengklaim  lahan  di    Perkebunan  Kelapa Sawit PT SAMS, seluas  70 hektar yang menurut beliau adalah  miliknya, hingga diduga   terjadi   pelarangan    wartawan   atas Nama Hendri Halawa meliputi  di perusahaan tersebut Kamis 10 Juni 2021.

Akhirnya, setelah difasilitasi Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Rokan Hulu (Rohul), AKP Hermawan, Selasa (15/6/2021), Suhartono/oto  secara meminta maaf kepada seluruh Wartawan di Kabupaten Rohul.

Dalam pertemuan di Rumah Makan Boncah Poran Desa Rambah Tengah Utara (RTU),  dipimpin, Kasat AKP Hermawan, dihadiri Pengurus Organisasi Pers seperti Join, PWI, AWI, IWO dan lainnya.

Pada kesempatan itu, AKP Hermawan menyampaikan dari peristiwa ini setidaknya  menjadi pelajaran bagi semua, namun meskipun demikian, setiap persoalan tersebut haruslah dicari jalan keluarnya.tidak arogan yang sifatnya bertentangan dengan Hukum

"Setiap  masalah kita harus, mencari solusi seperti  Pepatah mengatakan yang Godang Diperkecil Yang Kecil Dihapuskan', sehingga semua kita bisa saling berdampingan dan aman dan tenteram," kata AKP Hermawan yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Rambah ini.

Masih di tempat yang sama Alfian Gondrong menyampaikan, semua yang hadir fokus pada persoalan peristiwa sesuai dengan Vidio yang viral di media sosial.

"Inti iktiqad  Pak Suhartono untuk meminta maaf, karena secara pribadi antara Hendri Halawa dan beliau ini sudah sama-sama saling memaafkan, kemudian kepada kita perwakilan wartwan se Rohul juga beliau meminta maaf," paparnya.

Kemudian, setelah beberapa pengurus orgsnisasi menyampaikan menyampaikan pendapatnya masing-masing, kemudian Suhartono sendiri meminta maaf secara pribadi kepada rekan-rekan wartawan.

 Pantauan wartawan, berikutnya  dilaksanakan salam-salaman, dilanjutkan dengan Poto bersama,  seterusnya kegiatan makan siang bersama, berakhir dengan situasi aman dan kondusif.

(irwansyah hsb)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami