FWP Salurkan Bantuan Kabareskrim ke Mesjid dan Gereja di Kota Medan



Medan, bidikkasusnews.com - Forum Wartawan Poldasu (FWP) terus bergerak memberikan paket bansos dari Kabareskrim Komjen Agus Andrianto kepada masyarakat. Kali ini, Jumat (30/7/2021), bantuan sembako diberikan kepada nazir mesjid dan penjaga gereja di Kota Medan. 

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Kabareskrim Polri, bapak Komjen Agus Andrianto yang prihatin dengan kondisi saat ini," ucap Ketua FWP Zulkifli Tanjung yang terjun langsung ke mesjid dan gereja  memberikan paket bansos.

Dikatakan Zulkifli, di masa pandemi saat ini keterbatasan masyarakat berkegiatan sehari-hari tidaklah seperti di waktu normal, sehingga mempengaruhi penghasilan. 

"Ada masyarakat yang bekerja hari ini untuk makan hari ini  juga. Jadi secara ekonomi, pandemi covid ini sangat berpengaruh pada ekonomi masyarakat kita. Jadi saya harapkan dengan paket bansos ini bisa membantu sedikit beban masyarakat yang membutuhkan," ucap Zulkifli.

Ia juga mengatakan, FWP akan terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat secara berkesinambungan, sehingga dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

"Kita berupaya menyalurkan bansos ini secara kontinue. Dan semoga apa yang kita lakukan dapat memotivasi kawan-kawan yang lain untuk berbuat hal yang sama," imbuh Zulkifli.

Deni, Nazir Mesjid Jamik di Jalan Air Bersih Gang Satu yang menerima bansos, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepadanya. 

"Paket sembako ini sangat membantu masyarakat kami yang kini terdampak pandemi Covid 19. Ini rezeki Allah, lewat FWP dan Pak Agus Andrianto. Untuk itu kami sangat mengucapkan terima kasih kepada FWP dan Pak Agus. Semoga diberikan ke lapangan rezeki dan senantiasa bersikap baik kepada masyarakatnya," ungkap Sarah.

(Ariansyah Lubis)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami