Kunjungi Warga Isoman, Maulana Gandeng Yayasan Mulaulidia Insan Peduli Berbagi Sembako



Jambi, bidikkasusnew.com - Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM terus melakukan gerakan kepedulian terhadap masyarakat yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) di masa Pandemi .

Seperti hari ini (12/8) dengan mengandeng Yayasan Maulidia Insan Peduli Berbagi sembako untuk kaum dhuafa yang sedang melakukan isolasi mandiri. Pembagian ini sendiri dilakukan di tiga lokasi yakni Talang Banjar, Broni dan Kebun Kopi.

Dalam pelaksanaanya Maulana terlihat semangat berjalan kaki mendatangi satu persatu rumah warga yang sedang isolasi mandiri untuk menyerahkan sembako.

Warga masyarakat sendiri terlihat bergembira menerima kunjungan orang nomor dua di kota Jambi tersebut. Apalagi menurutnya selama isolasi mandiri mental psikis mereka relatip terganggu karena merasa terkucilkan. Namun dengan kunjungan Wakil Walikota hari ini semangat kami muncul kembali.

” Saya sangat gembira atas kunjungan bapak Wawako hari ini, karena yang tadinya kami merasa sedikit terkucilkan kini kembali semangat, karena ada yang memperhatikan, terima kasih pak Maulana,” kata nenek Yanti salah seorang warga yang dikunjungi suami dr. Nadiyah tersebut.

Bantuan Sembako itu sendiri di gagas oleh yayasan Maulidia Insan Peduli yang dananya bersumber dari para donatur, dimana salah satu penyumbang adalah Pak Maulana dan keluarga, disamping anggota masyarakat lainnya.

Di konfirmasi Wawako Maulana mengatakan kegiatan berbagi sembako yang ia lakukan dalam rangka menunjukkan kepedulian sesama warga kota yang sedang melakukan isolasi mandiri.

” Ya tujuan kita hanya untuk berbagi sesama warga kota Jambi, semoga Covid 19 bisa kita tekan penyebarannya, usaha hari ini hanya untuk membantu sumbangan dari para donatur, ” tandasnya. 

(arif)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami