MASYARAKAT DESA BAWOZAMAIWO MEMILIKI HARAPAN BARU


Nias Barat, Bidikkasusnews.com - Pada hari Jum’at tanggal 30 Juli 2021 bertempat di Aula Kantor Camat Lahomi, dilaksanakan Pelantikan Pj. Kepala Desa Bawozamaiwo oleh Camat Lahomi (Kharisma Daeli, S.Sos). Pj. Kepala Desa Bawazamaiwo dijabat oleh Deritani Hia, S.Kom.

Dalam arahanya, Camat Lahomi Kharisma Daeli, S.Sos mengatakan bahwa, Kiranya dengan kehadiran Pj. Kades yang baru dilantik hari ini, Desa Bawazamaiwo bisa lebih maju lagi dan dapat menyelesaikan setiap kegiatan atau program yang telah tercantum dalam APBDes. “Pelantikan beliau menjadi Pj. Kades Bawazamaiwo sudah atas keputusan dan persetujuan Bupati Nias Barat yang disertai dengan dukungan dari BPD dan masyarakat Desa Bawazamaiwo,” tutur camat.

Melalui pelantikan ini, masyarakat Desa Bawazamaiwo punya semangat dan harapan baru, mereka mengharapkan bahwa dengan adanya Pimpinan Baru di Bawozamaiwo agar lebih maju, lebih punya integritas dan komitmen dalam membangun Desa Bawozamaiwo, Masyarakat Desa Bawozamaiwo berjanji untuk bergandengan tangan bersama-sama dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa agar Roda Pemerintahan dan kegiatan Pembangunan di Desa Bawozamai dapat terlaksana dengan baik. Segala hambatan, rintangan dan tantangan diupayakan untuk mencari jalan keluar (solusi) sehingga tercipta suasana Desa yang bersih dan transparan. 

Pelantikan ini terlaksana usai Kepala Desa Bawazamaiwo diberhentikan dari jabatanya atas kasus ketidaktransparanan dalam penggunaan Dana Desa kepada masyarakat, maka hari ini Deritani Hia dilantik menjadi Pj. Kades oleh Camat Lahomi. Terpilihnya Deritani Hia menjadi Pj. Kades Bawazamaiwo, sudah atas keputusan Bupati Nias Barat bersama BPD dan masyarakat Desa Bawazamaiwo. 

(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami