PENANDATANGANAN NOTA KESEPAKATAN KUA/PPAS PERUBAHAN APBD TA. 2021



Nias Barat, Bidikkasusnews.com - Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menandatangani nota kesepakatan rancangan Kebijakan Umum Anggaran ( KUA) dan Perubahan Prioritas plafon anggaran sementara (PPAS) Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 pada rapat paripurna DPRD yang dilaksanakan di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Nias Barat, Senin (30/8/2021).

Dalam sambutannya, Khenoki Waruwu mengatakan penandatanganan nota kesepakatan yang dilaksanakan hari ini, merupakan amanat peraturan Mendagri No. 77 Tahun 2020 tentang pedoman teknis pengelolaan keuangan daerah. Nota dimaksud dituangkan dalam nota kesepakatan perubahan KUA dan nota kesepakatan PPAS yang ditandatangani bersama anatara kepala daerah dengan pimpinan DPRD.

Khenoki Waruwu berharap, agar persetujuan dan kesepakatan terhadap perubahan KUAS dan perubahan PPAS dapat berlanjut dengan pembahasan serta persetujuan terhadap rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Nias Barat Tahun Anggaran 2021.

sebelum mengakhiri sambutan, Khenoki Waruwu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat mulai pada tahap penyusunan sampai pada penandatanganan nota kesepakatan tersebut. 

(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami