Kebun dan PKS Sisumut PTPN 3 Peduli Kesehatan masyarakat Sekitar



Labusel, bidiikasusnews.com - Kebun dan PkS Sisumut peduli terhadap masyarakat Sekitar melalui pengobatan gratis dari perusahaan pada hari selasa tanggal 7-09-2021 oleh Rumah Sakit Aek Nabara. Kepada masyarakat Dusun Pekan Sisumut desa sisumut Kecamatan Kota pinang Kabupaten labuhanbatu Selatan. Atas usulan Anggota DPRD Labuhanbatu selatan dari  Komisi C ;Ibu Ayu Safitri dan ibu Irmayanti Siregar.

Perusahaan PTPN 3 kebun dan Pks Sisumut menerima dengan baik usulan dari DPRD sebagai kebutuhan masyarakat banyak dan tanda peduli PTPN 3.

Manager Kebun Sisumut Syahrudi Alfalah Sinaga S.P dan Manager PKS  Sisumut Azharul S.T mengharapkan bantuan dan perhatian PTPN 3 selalu bermanfaat bagi masyarakat sekitar perusahaan. Sewaktu dikonfirmasi APK (humas) Kebun Sisumut Sonny Ville Milala dan Pks Sisumut Rowin Josia Samosir.

Jumlah masyarakat dusun  pekan sisumut yang berobat gratis  74 orang terdiri dari laki laki 37 orang dan perempuan 37 orang langsung di tangani oleh dokter Amai Hayati dan para medis yang telah berpengalaman. Dengan menghadirkan langsung tenaga medis ketempat yang ditentukan pihak dusun pekan sisumut. Serta mengikuti protol kesehatan memakai masker ,sering cuci tangan dan menjaga jarak .

 Sewaktu di konfirmasi masyarakat yang berobat gratis yang tidak sebut identitas kami mengucapkan terima kasih kepada Pihak perusahaan kebun Sisumut maupun Pks sisumut yang peduli kepada masyarakat sekitar dengan pengobatan gratis, kiranya PTPN 3 semakin makmur dengan harapan hal serupa dapat dilaksanakan dua kali dalam satu tahun. Terima kasih juga kepada ibu DPRD labuhabatu Selatan yang mediasi kami kepada Perusahaan.

Kepala dusun pekan sisumut Sopyan Edi Saputra mengucapkan Terima kasih banyak kepada pihak Perusahaan melalui Kebun Sisumut dan Pks Sisumut PTPN 3 yang telah membantu masyarakat saya bisa mendapatkan pengobatan gratis dan harapan kami kedepan bisa berjalan secara kontinu serta perusahaan semakin makmur. 

(Daulat Sitompul)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami