Ketua DPC PKN Samosir Bersama Penasehat Raja Pantas Marroha Sinaga Dalam Rapat Organisasi Kepemudaan



Samosir, bidikkasusnews.com - Dalam persiapan peringatan hari jadi Organisasi Kepemudaan PEMUDA KARYA NASIONAL, DPC PKN Samosir dalam menyikapi istruksi dari DPD PKN Sumatera Utara untuk melaksanakan kegiatan Sosial, Kepemudaan dan Olah Raga di daerahnya masing masing.
Hari ini Kamis, 9-9-2021 bertempat di kantor DPC PKN Samosir melaksanakan rapat pengurus DPC bersama pengurus pengurus PAC se kabupaten Samosir.
Rapat yang dihadiri beberapa orang penasehat DPC, seperti diantaranya bapak Ir. Raja Pantas Marroha Sinaga, Drs. Edwin Simbolon.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKN Samosir Jemmy Pernando Simbolon bersama Sekretaris DPC Romulus Nadeak.
Dalam pemaparannya Jemmy P Simbolon menyampaikan menjelaskan hal surat yang disampaikan oleh Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Karya Nasional Sumatera Utara yang berupa instruksi kepada seluruh DPC Se Sumatera Utara untuk melaksanakan kegiatan di daerah masing masing guna memeriakan dan memperingati hari Jadi PKN yang ke 2.

Selanjutnya Ketua Jemmi Simbolon meminta kepada peserta rapat agar bersama sama memberikan pendapat dan usulan masing masing guna memastikan DPC PKN Samosir dengan dukungan semua PAC sekabupaten Samosir bisa melaksanakan program yang menjadi arahan DPD ini bisa berjalan dengan baik dan sukses.

Raja Pantas Marroha Sinaga sebagai Penasehat DPC PKN Samosir mendorong semua peserta rapat untuk segerah membentuk kepanitiaan untuk melancarkan rencana ini, beliau juga memberikan motivasi dengan mengusulkan agar dari antara kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriakan kegiatan ini, panitia yang sudah di bentuk bisa merencanakan untuk melaksanakan perlombaan catur, dan untuk itu saya berjanji untuk perlombaan catur itu nanti biarlah saya yang akan menyediakan hadiahnya.

Dalam kegiatan rapat hari ini sudah diwacanakan beberapa rencana kegiatan untuk memperingati dan memeriakan hari jadi PKN tahun ini diantaranya : Kegiatan Sosial seperti pemberian santunan kepada Anak Yatim Piatu, dan kepada kelompok binaan DPC PKN Samosir.
Sedangkan untuk beberapa perlombaan yang direncanakan seperti : Perlombaan Olah Raga Catur, Bola Volly, Solu Bolon.

Dikesempatan akhir dirapat hari ini dibentuk Panitia Kecil yang diberi wewenang untuk membentuk kepanitiaan yang akan bertanggung jawab untuk mensukseskan rencana ini. Adapun Panitia Kecil yang dibentu adalah : Ketua yaitu Edwin Simbolon, Sekretaris Henry Sitanggang dan Bendahara di harapkan kesiapan, kesediaan saudara Gorman Sagala.

(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami