MPW PP SUMUT bersama PMI Medan Gelar Donor Darah


Medan, bidikkasusnews.com - Menjelang peringatan Hari Kesaktian Pancasila MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, akan menggelar beberapa kegiatan pada 29-30 September 2021. Berbagai kegiatan antara lain donor darah, pembagian sembako, silaturahmi Ketua MPC PP Se-Sumut dan akan diakhiri dengan Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci di Tugu Ampera Desa Kolam. 

Dari seluruh rangkaian acara, Sesi pertama MPW PP Sumut menggelar kegiatan donor darah di Sekretariat Jl. Thamrin Medan, Rabu 29 September 2021. 

Ketua  MPW PP Kodrat Shah, mengatakan kegiatan donor darah Pemuda Pancasila ini memang rutin dilaksanakan sebagai aksi sosial kemanusiaan. "Walau sedang dalam situasi pandemi semua rangkaian kegitan kita tetap melaksanakan protokoler kesehatan".  

Ketua Kodrat menyampaikan bahwa kader Pemuda Pancasila harus terus menebar kebaikan dan hal positif dalam kondisi atau apa pun termasuk dalam situasi pandemi covid 19 ini.

"Kita ada beberapa rangkaian acara menjelang Hari Kesaktian Pancasila, selain donor darah akan ada pembagian sembako dan Malam Renungan Suci." tegas ketua MPW PP Kodrat Shah. 

Pada momen yang sama Ketua Panitia NG Hikmet didampingi Sekretaris Zainuddin dna Bendahara Muslih menyampaikan harapannya agar seluruh rangkaian acara berlangsung lancar dan aman hingga ke malam puncak renungan suci pada 30 September malam.

Sementara itu Dr Fadli dari PMI Medan menuturkan, donor darah di Kantor MPW PP Sumut berlangsung lancar, meriah dan menerapkan protokol kesehatan. "Dari 70 kantong yang kami siapkan, semuanya terpakai oleh para pendonor 100 persen dari unsur Pemuda Pancasila." Dr Fadli menambahkan PMI Medan selalu siap mendukung kegiatan donor darah oleh Pemuda Pancasila agar persediaan darah di PMI selalu terjaga.

(Ariansyah Lubis)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami