Ujian Seleksi Kompetensi P3K Di Kabupaten Nias Barat Berjalan Lancar


Nias barat, bidikkasusnews.com - Pelaksanaan Ujian seleksi kompetensvi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Nias Barat yang dilaksanakan mulai tanggal 13-19 September 2021 berjalan lancar.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Barat Borododo Gulo, saat dimintai tanggapannya di Kantor Bupati Nias Barat, Senin (20/9/2021).

“Ujian seleksi kompetensi P3K di Kabupaten Nias Barat sudah selesai pada hari Minggu kemarin. Dilaksanakan mulai13-16 September ditambah 2 hari ujian susulan yang dilaksanakan pada tanggal 18-19 September 2021. Meskipun sempat mengalami gangguan server dan pemadaman listrik tetapi atas dukungan semua pihak dapat selesai” ujar Borododo Gulo Kadis Pendidikan Kabupaten Nias Barat.

Ia menjelaskan jumlah peserta sesuai data dari Kementrian Pendidikan dan kebudayaan berjumlah 1183 orang dan setelah verifikasi data yang berhak mengikuti ujian 1141orang, sementara yang sah mengikuti ujian hanya 1138 orang. Sebanyak 992 orang yang mengikuti ujian dari tanggal 13-16 September, yang ikut ujian susulan 18-19 September 146 orang dan tidak mengikuti ujian susulan sebanyak 3 orang.

Pada saat itu juga, Borododo Gulo menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya ujian seleksi kompetensi P3K Kabupaten Nias Barat. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami