Ketua DPRD Tebing Tinggi Terima Audensi Garda Bela Negara Nasional (GBNN)


Tebing Tebing, Bidikkasusnews.com - Ketua DPRD Tebing tinggi Bapak Basyauddin Nasution Terima audensi GBNN di kantor nya di Jln Sutomo Tebing-tinggi 11/10.

Dalam pertemuan tersebut GBNN yang Di komandoi Sahlan Wijaya S beserta jajarannya Sekjen Bapak Amarullah, Bendahara Junaidi dan beberapa anggota yang Lainnya, Di kesempatan tersebut Sahlan Wijaya S mengucapkan terimakasih nya kepada Ketua DPRD Tebing tinggi yang telah meluangkan waktu nya menerima GBNN Tebing tinggi dalam rangka memperkenalkan diri bawah telah ada di Tebing-tinggi. 



Dalam pertemuan tersebut Ketua DPRD Tebing tinggi Bapak Basyauddin Nasution juga banyak memberikan masukan dan saran demi untuk kemajuan GBNN kedepanya, dan untuk menjaga profesional GBNN Di harapkan Harus Independen. 

Dalam pertemuan yang terkesan santai tsbt Ketua DPRD Tebing tinggi Bapak Basyauddin Nasution siap membantu GBNN untuk menjalankan Visi dan misi nya untuk berperan dalam menjadikan masyarakat yang menjujung tinggi rasa persatuan dan kesatuan bangsa, dan menjadikan Pancasila dan undang-undang Dasar 45 sebagai Dasar negara kita.

(SW.S)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami