Naimah Lubis S,Pd Kepala Sekolah SDN 118193 Pangujungan Diduga Sering Bolos


Labura, Bidikkasusnews.com - Kepala sekolah harusnya memiliki kepribadian serta kecerdasan yang mampu menanamkan pribadi yang disiplin untuk memajukan, dan meningkatkan nilai mental, moral, fisik, dan artistik kepada guru, tenaga administrasi dan juga peserta didik.

Peran kepala sekolah juga harus menunjukkan sikap persuasif dan keteladan sehingga dapat menjadi contoh yang baik bagi lingkungan sekolah itu sendiri. Dalam hal ini tidak terjadi di SD Negeri  118193 pangujungan Desa Hasang Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara  selaku kepala sekolah Naimah Lubis S,Pd diduga  sering bolos.

MP warga Desa Hasang menyampaikan ke Awak media bahwa Naimah Lubis kepala sekolah SD pangujungan sering tidak hadir.

"Iya memang jarang masuk itu Kepala Sekolahnya."jelas MP. Warga Desa Hasang.

Dari hasil pantauan awak media di SD N 118193 Pangujungan kepala sekolah dan Oprator tidak tampak hadir, saat di pertanyakan ke salah satu guru Kepala Sekolah dan Operator sedang ke kantor dinas dengan alasan pemberkasan, saat di pertanyakan daftar hadir, salah satu guru menyampai daftar hadir ada.

"Kepala Sekolah kemarin masuk pak, beliau kemaren bilang hari ini akan ke kantor Dinas, daftar hadir ada, ada pak" Tegas salah satu guru.

Setelah Dewan guru SD 118193 Pangujungan mencari daftar hadir kurang lebih 15 menit, Eli suriyani pasaribu dan Dewan Guru tidak dapat menunjukkan, dengan alasan di bawak Kedinas untuk pemberkasan sehingga para Dewan guru tidak mengisi daptar hadir pada hari,senin (8/10/2021).

Naimah Lubis S,Pd. Menyampaikan ke Awak media penyebab seringnya tidak hadir Kesekolah karena banyak kesibukan mendampingi sang suami yang merupakan Kepala Desa di Desa Hasang. Salah satunya ikut kegiatan sapari subuh, sehingga membuat Naimah tidak sanggup masuk Kesekolah.

"Karna aku mengikuti mendampingi  suami, berarti itu salah nanti saya setop itu pak." Tegasnya.

Naimah juga telah membenahi terkait daftar hadir yang tidak bisa ditunjukkan dewan guru ke Awak media.

"Daftar hadir sudah kami benahi pak, duluh kami punyanya daftar hadir." Tambahnya.


(Muhammad Yusup Harahap)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami