Satu Tahun Program L2T2, Kompatir Dukung serta Apresiasi Manajemen PDAM Tirtanadi


Medan, bidikkasusnews.com - Satu tahun telah berjalan dengan baik program Layanan Lumpur Tinja Terjadwal (L2T2) PDAM Tirtanadi di masyarakat, Komunitas Pelanggan Air Tirtanadi (Kompatir) mengapresiasi manajemen PDAM Tirtanadi.

"Kompatir sangat mengapresiasi manajemen PDAM Tirtanadi dibawah kepemimpinan Bapak Kabir Bedi selaku Direktur Utama karena  program L2T2 yang sudah satu tahun berjalan sangat baik,"kata Ketua Umum Kompatir Prof Hasnudi didampingi Sekretaris Harist Lubis saat diterima Direktur Air Limbah PDAM Tirtanadi Fauzan Nasution diruang kerjanya, Jumat (22/10/2021).

Prof Hasnudi lebih jauh mengatakan program L2T2 yang sudah berjalan satu tahun sangat dirasakan oleh masyarakat terutama untuk kesehatan lingkungan karena menjadikan sanitasi bersih sehingga menjaga kesehatan masyarakat.

Menurut Hasnudi, Kompatir akan senantiasa memantau dan mensosialisasikan program L2T2 di masyarakat khususnya terhadap pelanggan air minum PDAM Tirtanadi.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Air Limbah PDAM Tirtanadi Fauzan Nasution memyampaikan terimakasih kepada Kompatir yang telah mengapresiasi program L2T2.

"Manajemen PDAM Tirtanadi   terutama Pak Dirut Kabir Bedi sangat berterimakasih kepada Kompatir yang terus memantau dan menyampaikan masukan yang sangat baik untuk kelanjutan  program L2T2 yang sudah satu tahun berjalan dan dirasakan oleh masyarakat,"kata Fauzan Nasution.

Audiensi yang diakhiri dengan pemberian piagam penghargaan satu tahun pelayanan L2T2 berjalan dengan baik dari Ketua Umum Kompatir Prof Hasnudi yang diterima oleh Direktur Air Limbah PDAM Tirtanadi Fauzan Nasution didampingi Kepala Bidang Komunikasi dan Publikasi Sekretaris Perusahaan Martha Tobing.

(Ariansyah Lubis)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami