SEBANYAK 400 SISWA SMAS KUMBANG SUDAH DI VAKSIN



Labura, Bidikkasusnews.com - Pelaksanaan Vaksin Tahap Pertama Dosis 1 dilaksanakan pada Kamis (30/9/21) Untuk Siswa/i SMAS KUMBANG  Dengan Target 400,Siswa/i Dari 550 Orang Sudah Terlaksana Berjalan dengan Lancar dengan sesuai Prokes Dan kegiatan ini,Merupakan Intruksi Presiden RI Tentang Percepatan Progam Vaksinasi Kepada Seluruh Warga Negara Indonesia.

Progam Vaksinasi ini Akan Memberikan Daya Tahan Dan Kekebalan Imun Terhadap Tubuh , Sebaiknya Kita Ikuti  Anjuran Protokol kesehatan Dengan cara Menjaga Jarak,Pakai Masker,Cuci Tangan Pakai Sabun dengan Air Mengalir. Supaya Angka Pandemi Covid 19 Bisa Di Tekan Semaksimal Mungkin.

Kepala Sekolah SMAS Kumbang Patar Lumbantoruan S.pd, Berharap Hal Ini, Dapat Kita Maksimalkan Secepat Mungkin Terealisasi,Kegiatan Vaksin ini Tersebar di Seluruh Desa,Kecamatan Se-Kabupaten Labuhanbatu Utara.yang Di Laksanakan Secara Bersinergi.

Sebagai Upaya Percepatan Penanganan Dan Cegah Putus Mata Rantai Covid 19.

Pelaksanaan Vaksinasi  Bagi Para Siswa SMAS Kumbang,Ini Terlaksana Atas Kerjasama Dinas Kesehatan  Kabupaten Labuhanbatu Utara,Kepala Puskesmas Londut, Sofia Perpetua Siregar,SKM,MKM, Dan Dokter Krisna Syaputra Hutapea, Camat Kualuh Hulu,di Wakili Junaidi Tanjung, Kapolsek Kualuh Hulu, Di Wakili Bhabinkamtibmas Aipda Poniran bersama rombongan,DanRamil 01.Aek Kanopan,di Wakili Babinsa,Bersama Rombongan,Kepala Desa Londut.di Wakili Kaur, Kasi Trantib Mengatakan Vaksin Ini Bisa Di Laksanakan Sebaik-Baiknya Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 Menjadikan Indonesia Sehat Dan Tangguh"Ungkapnya.

(Saidin)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami