TNI AL Lantamal l Laksanakan Uji Petik Di Wilayah Kerja BPK RI Menuju Zona Integritas Inspektorat Koarmada



Belawan, Bidikkasusnews.com - Markas Komandan Pangkalan Utama TNI AL I Menerima Kunjungan Resmi (Courtesy Call) Inspektorat Koarmada I (It Koarmada) dan Tim Badan pemeriksa keuangan RI Laksanakan Uji petik pengawasan pengunaan anggaran satuan kerja wilayah Lantamal I di Ruang VIP Mako Lantamal I Belawan. Kamis (30/09/21).

Laksamana Pertama TNI Fransiskus S yang saat ini menjabat sebagai Inspektur Koarmada I beserta Tim melaksanakan kunjungan kerja ke Lantamal I dalam rangka uji petik pengawasan dan pengendalian penggunaan anggran wilayah kerja Lantamal I, dalam beberapa hari kedepan, Tim It Koarmada I akan mengunjungi semua satuan yang ada di bawah jajaran Lantamal I untuk memastikan penggunaan anggaran sesuai dengan prosedur administrasi dan peruntukannya, hal ini dilakukan dalam rangka Lantamal I menuju Zona Integritas (ZI) wilayah bebas korupsi dan tertib administrasi demi pencapaian Good Government and Good Governance.

Pada hari yang sama, Lantamal I juga menerima kunjungan kerja Tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI), Tim diketuai oleh Bapak Hendra Gunawan, S.E., M.Si, Ak., CA,. ACPA. Kedatangan Tim BPK RI ke Lantamal I hampir sama dengan Tim Ir Koarmada I dalam rangka melaksanakan pengawasan dan pengendalian penggunaan anggaran yang ada wilayah kerja Lantamal I untuk memastikan penggunaan sesuai dengan tertib administrasi dan peruntukannya, guna pencapaian Lantamal I menuju Zona Integritas (ZI) wilayah bebas korupsi dan tertib administrasi agar tercapai Good Government and Good Governance.

Kunjungan Resmi kedua Tim dari Jakarta tersebut di Mako Lantamal I diterima langsung oleh Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono diruang Vip Mako Lantamal I, sebelum memulai aktivitas kedua tim laksanakan ramah tamah dengan minum kopi Bersama dengan Danlantamal I beserta Staf.

(Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami