Berkat Dukungan Berbagai Elemen Masyarakat TPI Nurul Iman Desa Sei Sentosa Direnovasi



Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Taman Pendidikan Islam (TPI) yang berlokasi di dusun II, desa Sei Sentosa, kecamatan Panai hulu,kabupaten Labuhanbatu direnovasi, Minggu (28/11/2021). 

Informasi yang berhasil dirangkum bahwa TPI Nurul Iman ini terbentuk kembali sejak 01 Oktober 2021 setelah sempat vakum selama belasan tahun dengan jumlah siswa/siswi lebih kurang 60 siswa.

Khairul Azli salah seorang masyarakat desa Sei Sentosa mengucapkan terima kasih kepada berbagai elemen masyarakat atas terlaksananya renovasi ruang kelas tempat belajar para siswa dan siswi TPI tersebut. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada bapak PJ Kepala Desa, bapak Edwarsyah Nasution  yang telah bersedia hadir dan memberikan dukungan penuh dalam penyerahan bantuan dari masyarakat dan Jajaran Sekretariat KB FKPPI Sub Rayon Desa Perkebunan Ajamu." ucap Azli.

Lanjut Azli "Terima kasih banyak kami ucapkan kepada bapak Zainuddin dan Adinda Ridwan Nasution yg terus bersinergi memberikan bantuan moril dan materil untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa Sei Sentosa terlebih untuk peningkatan SDM Masyarakat Desa Sei Sentosa. Ucapan terima kasih yang tiada terhingga kami ucapkan kepada Sekretariat KB FKPPI Sub Rayon Perkebunan Ajamu dibawah komando ketua Suwarno yang telah bersedia memberikan bantuan untuk perehapan bangunan Taman Pendidikan Islam Nurul Iman. Terima kasih juga kami sampaikan kepada pengelola TPI Nurul Iman Desa SEI Sentosa, adek kami Juni dan kakak kami Lisna Wati yg terus bekerja keras demi kemajuan Taman Pendidikan Islam ini. Semoga niat baik kita ini menjadi Amal Jariah bagi kita semua.

Aamiin Aamiin yaa Robbal 'Alamin".kata Azli yang merupakan ketua BPD desa Sei Sentosa itu. 

(Aminullah.Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami