REHABILITASI RUANG KELAS SD 112294 KANOPAN ULU DI DUGA MENGGUNAKAN KAYU BEKAS YANG SUDAH LAPUK


Labura, Bidikkasusnews.com - Dari hasil pantauan Awak media di lokasi bangunan Rehabilitasi ruang kelas SD N 112294 Kanopan Ulu, terlihat material bangunan lama seperti kayu pada kuda-kuda atap tampak menggunakan kayu bekas yang sebahagian sudah lapuk.Rabu (24/11/2021).

Saat Awak media mencoba mengkonfirmasi pihak Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) yang merupakan sekertaris Dinas Pendidikan dan kebudayaan Labuhanbatu Utara  Mujiono Spd. Via whatsapp untuk berjumpa secara langsung Mujiono tidak bisa menentukan waktunya.Rabu (1/12/2021).

"Ijin bg,utk janji saya blm bisa tentukan namun KL Abg ke ktr pas saya ditempat mungkin dpt jumpa.takut saya janji tiba2 ada perintah mendadak keluar,nanti dikira saya bohong,ingkar atau apa namanya.🙏." Jelas Mujiono Via whatsapp.

Saat dipertanyakan terkait dugaan  material bangunan lama seperti kayu pada kuda-kuda atap menggunakan kayu bekas yang sebahagian sudah lapuk, Mujiono,Spd tidak menjawab sampai berita di terbitkan.

Kembali Awak media mencoba mengkonfirmasi pihak konsultan pengawas kegiatan kontraktual Sulaiman Via whatsapp, tidak menjawab hanya bertanya Apa yang ingin Awak media konfirmasi. Dan mempertanyakan  dari mana Awak media mendapatkan nomor whatsappnya.

"Apa yang  mau di konfirmasi bg, Dari mana dapat no saya, Iya di sebut kan aja namanya" Balas Sulaiman Via whatsapp.

Saat Awak media memaparkan beberapa pertanyaan terkait dugaan  material bangunan lama seperti kayu pada kuda-kuda atap menggunakan kayu bekas yang sebahagian sudah lapuk, Sulaiman tidak menjawab.

(Muhammad yusup harahap)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami