DPC PKN Samosir Menyampaikan Apresiasi Dan Ucapan Terima Kasih Yang Sebesar Besarnya Pada Kapolres Samosir Dan Jajaran



Samosir, bidikkasusnews.com - Ketua DPC PKN Samosir Jemmi Pernando Simbolon mewakili seluruh pengurus dan anggota Pemuda Karya Nasional se Kabupaten Samosir menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya pada Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH, MH dan seluruh jajaran beliau juga menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas kinerja yang sangat luar biasa, dalam mencari dan sudah menemukan Yesica Kristiani Manurung. Anak gadis yang sempat dinyatakan hilang selama hampir dua minggu. Hal ini disampaikan beliau kepada awak media bidikkasusnews.com saat berkunjung di Warkop Jurnalis yang berada tidak jauh dari Mako Polres Samosir di Pangururan Samosir pada Jumat, 11-2-2022.

Pernyataan hilangnya Yesica Kristiani Manurung secara resmi pada saat ibu Tiur Mangatur Dolok Saribu selaku orang tua Yesica melaporkan kehilangan anak gadisnya sudah hampir dua minggu lamanya, dan pada saat melaporkan kehilangan anaknya ke SPKT Polres Samosir ibu Tiur menjelaskan bahwa beliau dan suaminya sudah mencari kemana mana dan menanyakan kepada teman teman anaknya dan tak seorangpun yang mengetahui keberadaan anak gadisnya, sehingga dengan sudah hampir putus asa akhirnya membuat laporan dengan Laporan Polisi Nomor : LIPOH/01/II/RES pertanggal 10 Februari 2022.

Dengan gerak cepat Kapolres Samosir segerah membentuk tim guna melakukan pencarian, hingga dalam hitungan waktu 1 x 24 jam Yesica sudah bisa ditemukan dalam keadaan sehat.

Jemmi Simbolon saat menerima berita bahwa Yesica sudah ditemukan langsung menghubungi Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH, MH guna menyampiakan rasa terima kasih dan menyatakan apresiasi yang setinggi tingginya atas kinerja yang sangat luar biasa kapada Polres  Samosir.

Jemmi Simbolon juga menyatakan dukungan kepada Kapolres beserta Jajaran dan menyatakan kesiapan untuk mejalin kemitraan yang baik guna mendukung tugas tugas Polisi didalam melaksanakan pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat guna terciptanya Kantibmas di wilayah hukum Polres Samosir.

(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami