Polsek Percut Sei Tuan Bersama Kuliner Aksara Park Adakan Vaksinasi Warga


Percut Sei Tuan, Bidikkasusnews.com - Polsek Percut Sei Tuan Polres Tabes Medan Bekerja sama dengan Kuliner menggelar vaksinasi di sentra kuliner Aksara Park dijalan Aksara Park Percut Sei. Tuan Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara , salah satu tempat yang nyaman untuk bersantai makan (17/2/2022).

Kegiatan pelaksanaan vaksinasi dilokasi tersebut dilaksanakan mulai Jumat (18/02/2022) sampai (22/2022) dari pukul 18.00 wib hingga 22.00 wib.

Andi Kristop Simajuntak yang  juga gugus tugas covid-19 Kuliner Aksara Park menjelaskan pelaksanaan kegiatan vaksinasi di lokasi sentra kuliner Aksara Park tersebut sebagai salah satu kegiatan akselerasi vaksinasi untuk mempercepat target vaksinasi booster Covid-19 yang sudah diprogramkan Pemerintah.

” Salah satu tempat santai bersantab makan dijalan Aksara Kecamatan Percut Sei Tuan menyasar pada kawasan sentra kuliner Aksara Mega Park yang menjadi titik kumpul bersantap makan masyarakat yang, ” Andi saat dikonfirmasi, Kamis (17/2/2022).

Pelaksanaan Vaksinasi dilokasi tersebut pihaknya menargetkan sebanyak 200 dosis untuk masyarakat.

Kami buka Merdeka vaksinasi malam hari ini agar masyarakat yang tidak sempat melaksanakan vaksinasi karena alasan sibuk kerja bisa mendatangi ke gerai vaksinasi.



Vaksinasi malam hari disentra kuliner merupakan perintah dari bapak Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agus Setiawan, " Ucapnya Andi.

Adapun pelaksanaan Vaksinasi ini akan digelar sampai mendapatkan target selama dua minggu di enam lokasi Kuliner dan hiburan malam yang berbeda.

” Pelaksanaan vaksinasi malam hari ini dilaksanakan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat agar bisa mendapatkan vaksinasi baik dosis 1, 2 maupun booster,” kata Andi.

Dalam kesempatan tersebut gugus tugas covid -19 dari gabungan Poldasu dan juga TNI -POLRI juga menyempatkan untuk berdialog bersama masyarakat sekitar lokasi Kuliner Aksara Park.

” Mas kesibukan nya apa, sudah divaksin belum,” tanya Andi.

” Saya dagang pak, dagang sosis, otak otak, ” jawab salah satu peserta vaksin

Tampak terlihat personel gabungan TNI-POLRI dari Polda Sumut dan Polsek Percut Sei Tuan sedang datang meninjau Vaksiin yang diadakan Polsek Percut Sei Tuan bekerja sama dengan Tim Medis Bidokkes Covit- 19 Poldasu dan sekaligus menyampaikan dan menghimbau agar selalu menjaga prokes kesehatan dan selalu memakai masker agar tidak tertular Virus Corona Covt-19 para pedagang sekaligus para pengunjung di sekitar lokasi.

Andi menambah  Aksara Park selalu saja menghimbau kepada para pengunjun yang ingin memasuki areal Kuliner sentra Aksara Park terlebih dahulu di cek suhu badan dengan memakai Alat suhu badan termogann agar selalu mengindahkan prokes kesehatan dan memakai masker yang disediakan, Petugas covid -19 Kuliner Aksara Park.

(M. Parulian Simanjuntak)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami