Sekolah SD Negeri 101729 Kp Lalang Butuh Perhatian Bupati Deli Serdang


Deliserdang,  Bidikkasusnews.com -  Miris kalau di katakan Sekolah SD Negeri 101729 sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah Kabupaten Deli Serdang Supaya Siswa pelajar dapat belajar tenang dan nyaman untuk menuntut ilmu.

Dengan jumlah murid sebanyak 267 (Dua Ratus Enam Puluh Tujuh) Peserta didik ternyata keberadaan unit sekolah perlu perawatan.

       Plt Kepala sekolah Ibu Sani yang pengakuannya sekarang telah diangkat menjadi Definitif Kepala Sekolah Dasar Negeri Kampung Lalang deliserdang.     

"Sekolah SD Negeri 101729 memang sudah rusak perlu perhatian sesuai surat pengaduan yang di peruntukan kepada polisi Polsek Sunggal adanya maling" Jelas Plt Kepala Sekolah Ibu Sani.

        Dari pantauan wartawan hanya Pemkab Deli Serdang yang dapat dan mampu membenahi bangunan sekolah karena banyak plafon (asbes) yang rusak dan dapat menganggu siswa dalam proses belajar mengajar.

       Dan walau pun mungkin ada anggaran untuk sekolah SD 101729 mungkin sudah tidak mampu lagi menciptakan kerapian sekolah agar tercipta kenyamanan murid  belajar.



       Dan berdasarkan pantauan wartawan hanya Pemkab Deli Serdang diharapkan untuk membenahi bangunan sekolah SD Negeri 101729.

       Maka dengan adanya bantuan Pemkab Deli Serdang maka bangunan sekolah terlihat rapi dan membuat  nyaman murid menuntut ilmu. Senin (14/03).

(T.Hendri H Sihombing)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami