Pemda Agara Lakukan Safari Ramadhan



Kutacane, bidikkasusnews.com - Pemerintah Aceh Tenggara (Agara) melakukan Safari Ramadhan tepatnya pada malam ke 17 ramadhan.

Kegiatan Safari Ramadhan  tertuang di Surat Keputusan Bupati Nomor : 400/81/2022 Tentang Penunjukan Panitia dan Tim Safari Ramadhan Tahun1443H/2022.

Jumlah Tim Safari Ramadhan yang sudah ditetapkan berjumlah 16 Tim dan setiap Kecamatan ada 2 Tim. Sesuai dengan jadwal TIM  langsung menuju masjid yang sudah ditetapkan.

Sementara itu untuk Tim VIII Kelompok II langsung diketuai Sekretaris Daerah Agara MHD.Ridwan, SE.MSi,  kegiatan safari ramadhan bertempat di masjid Al-Ikhlas Desa Dolok Nauli Kecamatan Babul Rahmah, dalam kata sambutannya Sekda meminta di bulan Ramadhan ini agar lebih menjalin silaturahmi kepada sesama masyarakat dan menjaga rasa toleransi beragama mengingat desa Dolok Nauli ada satu dusun yang warganya beragam Non Muslim.

Sekda juga memberikan bantuan kepada pengurus masjid sebesar 2 juta rupiah,"pergunakanlah bantuan tersebut sebaik-baiknya" sebutnya.

Turut ikut dalam acara Safari Ramadhan tersebut Kadis Pariwisata,Kepala PT.Pos dan Giro,Kepala Bulog,Kepala Sekretariat MPU Agara,Sekretaris Dinas Pariwisata,Sekretaris Bappeda,Kabag Adm Pembangunan,Kabag Perencanaan dan Keuangan Sekdakab Agara,Kabid  industri dan destinasi pariwisata,Kabid pemasaran Pariwisata,Kabid pengembangan ekonomi kreatif dan beberapa awak media.

(Noris Ellyfian)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami