HUT Bhayangkara yang ke 76 Polres pel Belawan banyak Melaksanakan Kegiatan Positif


Belawan, Bidikkasusnews.com - untuk menambah keharmonisan sesama anggota kepolisian dan menjalin silahturahmi demi menambah profesional bekerja dalam rangka HUT Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli, namun gerakan Sepeda Gembira yang dilaksanakan merupakan rangkaian kegiatan dalam menjelang hari jadi tersebut.

” Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, selain dari itu, bersepeda akan meningkatkan stamina dan kebugaran tubuh agar terhindar dari penyakit,” ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal RAHMAT ,S, SIK, SH, MH dalam sambutannya.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal RH, SIK, SH, MH didampingi Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Sukarman SH juga menghimbau para peserta Sepeda Gembira untuk memeriksa dan memastikan keamanan sendiri sebelum ikut masuk ke jalur sepeda santai.

Tak lupa juga sejumlah Lucky Draw ikut menyemarakkan Sepeda Gembira tersebut, tak tanggung-tanggung Kapolres Pelabuhan Belawan mengeluarkan 2 unit mesin cuci dan lemari es sebagai hadiah utama dan beberapa hadiah hiburan bagi seluruh peserta Sepeda Gembira.

” Semoga dengan adanya kegiatan ini kita sebagai anggota polri dapat memberi contoh baik kepada masyarakat untuk selalu peduli akan kesehatan dan mampu menjalin silaturahmi dengan sesama,” kata Kapolres Pelabuhan Belawan.

” Kegiatan sepeda gembira ini berakhir dengan lancar di Mapolres Pelabuhan Belawan,” jelasnya.

” Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel yang sudah semangat dan antuasias dalam mengikuti sepeda gembira ini,” pungkas Kapolres Pelabuhan Belawan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Danyonmarhanlan l Belawan, Mayor Fauzi Umar beserta 15 orang anggota, Direktorat Polair beserta 10 orang anggota, Danramil Hamparan Perak beserta 3 orang anggota, Danramil Medan Belawan beserta 2 orang anggota, Danramil Medan Deli beserta 3 orang anggota, Danramil Medan Marelan beserta 2 orang anggota, Camat Medan Belawan, Camat Medan Marelan, Camat Labuhan Deli dan Camat Hamparan Perak, PJU beserta personil Polres Pelabuhan Belawan dan Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami