Operasi Patuh Toba 2022, Pengguna Jalan Diberi Himbauan Akan Pentingnya Keselamatan Berlalu Lintas



Medan, bidikkasusnews.com - Satgas 2 Preemtif yang di pimpinan oleh AKBP Agustinus Tarigan S.H. melalui Kanit Standar Cegah dan Tindak Dit lantas Polda Sumut AKP Juliapan Panjaitan S.H terjun ke lapangan untuk melakukan himbauan langsung kepada pengguna jalan, Selasa (14/06). 

Kali ini AKP Juliapan Panjaitan S.H., beserta anggota yang terlibat menyasar ke jalan Jawa di depan Mall Center Point memberikan sosialisasi, arahan dan edukasi kepada pengguna jalan khususnya pengemudi ojek online dan penarik Betor yang mangkal. 

Himbauan yang diberikan kepada pengguna jalan terkait pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2022 tentang pentingnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

"Sebagai unsur pelaksana di lapangan dalam pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2022 personil yang terlibat di dalam kegiatan tersebut harus pro aktif dalam memberi himbauan kepada pengguna jalan", ujarnya. 

Personil kemudian bergeser ke perempatan jalan simpang lampu merah guna menghimbau kepada pengguna jalan baik yang mengendarai roda 2 dan roda 4 untuk tetap mentaati peraturan per undang - undangan berlalu lintas di jalan raya.

Para pelajar SMAN 6 Medan juga menerima arahan dan bimbingan dari personil Dit Lantas Polda Sumut tentang pentingnya untuk mentaati peraturan berlalu lintas yang baik dan benar. 

"Sebagai generasi penerus bangsa pelajar harus bisa memberikan cerminan yang baik dalam setiap berkendara di jalan raya. Gunakan helm, lengkapi surat - surat kenderaannya dan patuhi aturan di jalan dalam berkendara", pungkas Juliapan. 

(Ariansyah Lubis) 

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami