Bung Adli Azhari Pimpin Partai PPP kec.Medan Belawan



Belawan, Bidikkasusnews.com - Untuk mengembangkan sayap khususnya partai PPP dalam mendekati pesta demokrasi 2024 Bung Adli Azhari di Amanahkan oleh Dewan Pimpinan Cabang  PPP Kota Medan untuk memegang tampuk Pimpinan  Anak Cabang PPP di Kecamatan Medan Belawan. 

Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua PAC. PPP Medan Belawan, yang telah  diserahkan oleh Ketua DPC. PPP Kota Medan Abdul Rani, SH Kepada Adli Azhari  di Sekretariat DPC Jalan  Sekip Baru Medan,Sabtu (02 Juli 2022).

Saya mengucapkan terima kasih kepada DPC. PPP Kota Medan yang telah memberikan amanah  sebagai Ketua PAC PPP Medan Belawan. 

Saya siap menjalani tugas  dan amanah yang diberikan oleh Dewan Pimpinan Cabang  PPP Kota Medan kepada saya, yang  didampingi Sekretaris Irwan Pulungan, Bendahara Sofian dan Ketua OKK Abdul Wahid Yusuf.

Target dalam pemilu 2024 ini minimal 2 Kursi untuk DPRD Kota Medan dari 7 kursi yang ditargetkan  oleh DPC PPP Kota Medan, mudah mudahan  setelah ini kami terus akan melakukan konsolidasi Partai disetiap  kelurahan dan menjumpai para Sesepuh dan tokoh PPP yang ada di Belawan dan serta menggandeng para milenial sebagai Pemilih pemula untuk memilih PPP sebagai pilihan politiknya'ungkap Adli Azhari , putra bungsu dari alm. Ust. H. Sya’banuddin Amir.

Ketua DPC. PPP Kota Medan Abdul Rani,  kami bersyukur kepada Adli Azhari beliau siap memegang amanah yang  kami berikan dan di percaya. 

Di tangan dingin beliau yang telah ber pengalaman di organisasinya serta jaringan konstituen yang dimilikinya, target PPP di kursi DPRD Kota Medan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dapat diwujudkan.

kini sudah saatnya umat islam menjadikan PPP sebagai Rumah Besarnya, Tutup  Abdul Rani yang juga Sebagai Anggota DPRD Kota Medan.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami