DPRD Dukung Pemko Medan Realisasi Pembangunan Infrastruktur Setiap Dapil dan Usulan Perda Pendidikan

Medan, bidikkasusnews.com - Ketua Komisi IV DPRD Medan Haris Kelana Damanik ST dukung penuh langkah konkrit Pemko Medan terkait peningkatan pembangunan infrastruktur yang signifikan di Kota Medan. Apalagi, pertumbuhan infrastruktur itu akan terus melibatkan anggota DPRD di setiap daerah pemilihan (dapil).

Dukungan itu disampaikan Haris Kelana Damanik ST kepada wartawan di Sibolangit, Senin (18/7/2022) menyikapi pernyataan Wakil Walikota Medan Aulia Rahman di pembukaan Raker DPRD Medan, Minggu, (17/7/2022). Raker dimulai 17-19 di Sibolangit.

Diketahui, dalam pernyataan pidato Walikota Medan Aulia Rahman, mengajak seluruh anggota DPRD Medan untuk terus meningkatkan sinergitas dan kolaborasi antara Pemko dan DPRD Medan guna peningkatan pembangunan di Kota Medan.

“DPRD Medan supaya melakukan langkah konkrit membuat opini yang baik demi peningkatan pembangunan di Kota Medan,” sebut.

Aulia Rahman menyebut, Pemko Medan akan melakukan opini tata kelola dan fokus meningkatkan pembangunan infrastruktur di setiap Dapil yang tentu berkolaborasi dengan DPRD. Pemko Medan akan terus melakukan perubahan pembangunan lebih baik ke depan.

“Mumpung Kota Medan memiliki pemimpin yang punya akses bagus ke pusat. Mari kita manfaatkan dengan baik demi kemajuan Kota Medan,” ajak Aulia Rahman.

Sama halnya dengan usulan Aulia Rahman untuk pembuatan Perda terkait pendidikan. Dimana, persoalan dana BOS selama ini banyak disalahgunakan yakni untuk kepentingan pemilik yayasan bukan untuk mutu pelayanan pendidikan bagi anak siswa. (Ayu)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami