Ketua IPK Kec. Belawan Tutup Turnamen Bola Voli piala Ningrat Cup Ke-2


Belawan, Bidikkasusnews.com - Penutupan turnamen bola voli yang dilaksanakan selama 17 hari yang diikuti 18 tim club' bola voli akhirnya ditutup Ketua IPK Belawan Heri Laut 2 setelah dilaksanakan Final turnamen bola volly “Ningrat Cup Ke 2″ yang dijuarai tim dari Towersik asal daerah Helvetia Kabupaten Deliserdang.

Turnamen Bola Volly Ningrat Cup 2 bermotto menjaga sportivitas dalam berolahraga demi suksesnya turnamen.

Penutupan kegiatan turnamen bola volly sekaligus penyerahan hadiah tersebut terlaksana di lapangan bola volly kantor Lurah Belawan 1 Kec.Medan Belawan.Selasa (12/07/2022) sekira pukul 18.00 WIB hingga selesai.

Adapun pemenang dalam turnamen Bola Volly Ningrat Cup 2 ini masing- masing juara 1 dari tim Towersik dari Helvetia Kabupaten Deliserdang.

Disusul juara 2 tim dari Kodam 1/BB dan juara 3 diraih tim Ningrat Belawan dan juara 4 tim dari Thunder two Marelan.

Penyerahan hadiah diserahkan langsung Heri Laut selaku ketua IPK Belawan kepada tim juara 1 yang sekaligus meraih Tropy piala bergilir Ningrat VC dengan hadiah uang sebesar Rp3juta disusul juara 2 meraih uang Rp2 juta dan juara ketiga sebesar Rp1 juta selanjutnya juara keempat Rp700.000.

Sebagaimana diketahui Turnamen bola volly Ningrat Cup ke 2 berlangsung di Jalan Deli, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan yang diikuti oleh 18 tim yang berasal Kota Medan, Stabat, Labuhan dan Kabupaten Deli Serdang.

Ketua Panitia Turnamen Bola Volly Ningrat Cup ke 2 Singih Putra mengatakan bahwa kegiatan turnamen bola volly di laksanakan sebagai ajang silaturahmi pecinta volly ball.

” Kedepannya kita harapkan adanya Ningrat Cup ke 3 sampai seterusnya.Turnamen kita ini didukung seluruh intansi baik dari Pemerintah dan masyarakat dalam membangun olahraga pecinta volly ball. Mengingat saat itu atlet nasional kita telah mempertahankan juara dalam olah raga bola Volly. ” ucap Singih Putra.

Singih Putra mengucapkan terimakasih kepada para donatur,terutama keoada Penasehat dan Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Belawan yang telah membantu,sehingga terlaksananya kegiatan turnamen Nigrat Cup ke 2 di Belawan. 

” Terima kasih kepada Penasehat PAC IPK Belawan yang telah bersedia menjadi donatur dan sangat membantu terbangunnya sarana olahraga disini. Saat ini masih ada hambatan-hambatan dalam membangun sarana olahraga serta minimnya lokasi tempat olahraga dibelawan.Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada IPK Belawan,atas perhatiannya dalam membangun sarana olah raga di Belawan.” terang Singih Putra. 

Selain itu juga, Singih Putra mengucapkan terimakasih atas dukungan moral maupun moril dari lapisan elemen masyarakat sehingga terlaksanya kegiatan turnamen Ningrat Cup ke 2. ” Kita harapkan, Pemuda di Belawan dan Muspika agar menghidupkan lagi kegiatan olah raga di Belawan. Adanya olahraga tindakan kriminal pasti berkurangan.” tutup Singih Putra.

Sedangkan Rudi Simorangkir (Opung) selaku Penasehat PAC IPK Belawan didampingi Ketua PAC IPK Belawan Herianto Laut sangat mendukung dilaksanakannya Turnamen Ningrat Cup ke 2 di Kecamatan Medan Belawan.Selain itu juga PAC IPK Belawan sangat mendukung generasi muda untuk menghidupkan kembali semangat untuk berolah raga.

” Kami dari PAC IPK Belawan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang ada di Kecamatan Medan Belawan.Apa lagi kegiatan itu sangat positif untuk membangun dan membentuk generasi muda yang berguna bagi negara.Dan selain itu juga, dengan adanya kegiatan oleh raga, secara tidak langsung dapat mengurangi kenakalan remaja, baik itu tauran antar remaja dan narkoba.

Bahkan diera tahun 90 an, tidak sedikit atlit olahraga terlahir di Kota Belawan,diantaranya pemain sepak bola PSMS Medan”, jelas Rudi Simorangkir. 

Selain itu juga Kata Rudi Simorangkir, olahraga dapat menjalin silaturahmi antar masyarakat,sehingga satu dengan lainnya saling mengenali. Dan terjalin persaudaraan yang lebih erat.

Dalam kegiatan turnamen ,masyarakat menyambut nya dengan antusias dalam menyaksikan pertandingan dari awal mulai sampai akhir. 

Harapan salah satu masyarakat kepada panitia agar kegiatan ini bisa berjalan lebih baik lagi Untuk kedepannya. 

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami