Rakerda DPD PAN Labura, Zulhas Direkomendasikan Jadi Capres 2024 dan Saleh Daulay Cagub Sumut

 


Labura, Bidikkasusnews.com - Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Labuhanbatu Utara menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada hari ini Minggu. (3/7/2022). 

Dalam Rakerda yang mengusung tema besar “Gerak Bersama Menuju PAN Labura TerdePAN” ini terdapat sejumlah agenda strategis partai untuk Pemilu 2024. Antara lain merekomendasikan Ketua Umum PAN yang juga Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan sebagai calon presiden (capres). 

Selain nama Zulhas, muncul juga usulan capres dari tokoh di luar PAN seperti Mentri BUMN Erick Thohir dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. 

“Hasil Rakerda DPD PAN Labura, kader PAN merekomendasikan Ketua Umum kami Zulkifli Hasan sebagai capres 2024. Ada beberapa nama lain juga seperti Erick Thohir hingga Ridwan Kamil,” kata Ketua DPD PAN Labuhanbatu Utara Ahmad Fauzi Syahputra, SH, MH dalam keterangannya di Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (3/7). 

Selain itu, masih kata Fauzi, DPD PAN Kabupaten Labura juga merekomendasikan Ketua Fraksi PAN Saleh Partaonan Daulay sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) 2024. 

“Kami juga merekomendasikan Saleh Partaonan Daulay sebagai Cagubsu,” kata Fauzi yang juga Bendahara DPW BM PAN Sumatera Utara ini. 


Ditegaskan Fauzi, rekomendasi-rekomendasi tersebut merupakan suara dari 8 DPC PAN Se-Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

Fauzi menambahkan, dalam Rakerda tahun ini, DPD PAN Kabupaten Labura juga menyatakan siap memenangkan Pemilu Serentak 2024, baik itu pilpres, pilkada, juga pileg. 

“Dengan beberapa pemetaan dapil di Labura, pencalegan dini kita sudah 50 persen. Kemudian, mengenai saksi per-TPS kita juga sudah mencapai 80 persen,” tegasnya. 

Acara Rakerda DPD PAN Kabupaten Labura nanti juga akan dihadiri oleh Ketua DPW PAN Sumut, Ketua Harian DPW PAN Sumut, Pengurus DPD PAN Labura, PUAN BM PAN Labura, MPP, DPC Se Kabupaten Labura dan ratusan kader PAN se-Kabupaten Labura.

Di sela-sela acara, DPD PAN Labura juga melakukan santunan kepada anak yatim.

(Muhammad yusup harahap) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami