Seluruh Keluarga Besar Pemkab Labuhanbatu Utara Persembahkan Pawai Pakaian Adat di Hari jadi ke-14 Tahun Labura


Labura, Bidikkasusnews.com - Di puncak hari jadi Labuhanbatu Utara yang ke-14 di gelar berbagai kegiatan diantaranya pawai pakaian adat yang di persembahkan oleh seluruh keluar besar pemkab Labuhanbatu Utara sebagai makna keanekaragaman budaya adat istiadat masyarakat Labuhanbatu Utara yang merupakan bentuk dari basimpul kuat babontuk elok di halaman kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Kamis. (21/7/2022).

Sekertaris daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara H.Muhammad Suib SP.d M.M saat dikonfirmasi di sela-sela kegiatan menjelaskan, di hari jadi Labuhanbatu Utara yang ke-14 dengan tema meningkatkan kolaborasi dan inovasi untuk membangun Labura hebat, seluruh keluar besar pemkab Labuhanbatu Utara berkreasi dan berinovasi secara mandiri dalam mempersembahkan pawai berbagai pakai adat istiadat masyarakat yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara sebagai makna keanekaragaman yang terbentuk dari basimpul kuat babontuk elok.

"Hari ini adalah merupakan hari jadi Labuhanbatu Utara yang ke-14, yang di tandai kegiatan di pagi ini adalah pawai pakaian adat yang di persembahkan oleh seluruh keluar besar pemkab Labuhanbatu Utara. Ini merupakan makna keanekaragaman budaya adat istiadat yang bentuk dari basimpul kuat babontuk elok. Tema kita adalah meningkatkan kolaborasi dan inovasi untuk membangun Labura hebat, dengan mengedepankan semua potensi yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara. Pakaian adat ini secara mandiri teman-teman semua berkreasi mencari sendiri berinovasi sehingga menunjukkan keanekaragaman masyarakat di Labuhanbatu Utara" Jelas H Muhammad Suib SP.d M.M, Sekda Labuhanbatu Utara.

(Muhammad yusup harahap) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami