Meriahkan HUT RI Ke 77 Tahun, Lurah Nelayan Indah Adakan Berbagai Perlombaan


Medan, bidikkasusnews.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 77 Tahun, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kelurahan Nelayan Indah menyelenggarakan berbagai macam perlombaan HUT RI Ke 77 Tahun, Selasa (18/08/2022) di Kantor Lurah Nelayan Indah.

Lurah Nelayan Indah, Hilal Bahri SE mengatakan kegiatan perlombaan tersebut diselenggarakan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan kekompakan sesama anggota PKK Kelurahan Nelayan Indah.

“Lomba Ini sebagai bentuk kecintaan kita untuk tanah air Indonesia sehingga hari kemerdekaan ini selalu ada di hati kita masing-masing karena itu semangat ini harus tetap tumbuh dan dijaga dalam memupuk semangat nasional. Kemerdekaan sudah kita rasakan karena itu untuk mengingatnya dengan mengisi kemerdekaan dengan sebaik-baiknya,” kata Jelas Hilal Bahri SE yang di dampingi Sekretaris Lurah Marbun Purba SH dan Ketua Pemuda Pancasila Nelayan Indah Abngda Syafrizal.

Hilal mengatakan perlombaan tersebut diikuti oleh PKK Kelurahan Nelayan Indah yang di ketuai Wiwik Hilal Bahri.

Wiwik Hilal Bahri, selaku Ketua PKK Nelayan Indah Menjelaskan ada beberapa perlombaan yang diselenggarakan.

“Ada beberapa macam perlombaan yaitu makan kerupuk, lomba pesan berantai dan membawa balon, semua yang ikut dalam perlombaan tersebut wajib kader PPK Kelurahan Nelayan Indah,” kata Wiwik Hilal Bahri di sela – sela acara HUT RI Ke 77.

Wiwik Hilal Bahri menambahkan bagi peserta yang memenangkan lomba teraebut juga diberikan hadiah.

Turut hadir Lurah Kelurahan Nelayan Indah Hilal Bahri SE, Ketua PKK Lurah Nelayan Indah wiwik Hilal Bahri, Sekretaris Lurah Marbun Purba SH, dan Ketua PP Nelayan Indah Syafrizal serta Para Kader PKK Kelurahan Nelayan Indah. 

(Rian)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami