Baksos Pengurus Golkar Sumut Salurkan Beras Murah dan BBM Subsidi Untuk Betor dan Ojek


Medan, bidikkasusnews. Com - Pengurus DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sumatera Utara menyalurkan 200 goni beras murah  isi 5 kg kepada ratusan ibu-ibu di Gang Manggis Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan (10/09), bakti sosial tersebut berlanjut dengan pengisian gratis Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi kepada 100 pebetor (pengemudi becak motor) dan Ojek di wilayah Medan Utara (Marelan, Labuhan, Deli dan Bekawan) di empat titik SPBU. (11/09). 

Ibu Amini (50) pedagang jamu keliling di Martubung menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Sumut, "terima kasih pak ijeck- terima kasih, katanya berulang-ulang, demikian juga dengan Budi (35) penarik ojek di simpang Kantor dengan mata berkaca ia bersyukur sepeda motornya hari ini dapat jatah BBM dari Partai Golkar, :"iya bang saya belum dapat sewa ini, minyak juga sedang rest, Alhamdulillah dapat BBM Geratis dari pak ijeck, tuturnya.

Kegiatan yang diinisiasi sekaligus dikoordinir  oleh Saharuddin selaku unsur Pengurus DPD Partai Golkar Sumut ini sebagai bentuk keprihatinannya kepada sebahagian masyarakat yang terdampak atas kenaikan BBM.

"Kegiatan ini sejalan dengan harapan Ketua DPD Partai Golkar SumutbBapak H. Musa Rajekshah (Ijeck), "agar setiap pengurus Golkar disetiap jenjang dapat berbuat untuk masyarakat secara ikhlas, kapan saja dan dimana saja jika ada waktu dan lapang rezeqi, niatkan saja sebagai sedekah" ujar Saharuddin Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut Bidang Kerjasama Ormas ini menirukan arahan ijeck.

"Masyarakat Medan Utara ini memang butuh perhatian serius dari semua pihak, perhatian itu tidak hanya soal sembako dan BBM tapi juga peningkatan Sumber Daya Manusia, penanganan infrastruktur  dan tataruang serta kebijakan anggaran bagi penanganan problem sosial, " dan semua itu perlu dorongan dari kebijakan politik di parlemen, tutup aktivis penggiat sosial, Penggagas Presidium Masyarakat Medan Utara dan Ketua Umum Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) ini.

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami