DPC IKANAS LABURA BANTU LISTRIK GRATIS & SEMBAKO


Labura, Bidikkasusnews.com - Keluarga Samad 55 th Warga Dusun I Kampung Lalang Desa Gunung Melayu Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara. Mengatakan," senang dan berterimakasih atas bantuan, sambungan listrik gratis dan bantuan Sembako dari DPC Ikatan Keluarga Nasution Dohot Anak Boru (IKANAS) Ikatan Keluarga Nasution Kabupaten Labuhanbatu Utara, yang memberikan sambungan listrik gratis dan langsung diinstal PLN.

Wakil Ketua IKANAS Labura Peltu (Purn) Harmaini Nasution menyampaikan, titip salam dari Ketua IKANAS Labura Bapak Drs. H. Hilaluddin Nasution, SE.,M.Pd. tidak dapat hadir bersama karena, ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. 

Peltu (Purn) Harmaini Nasution mengatakan pada awak media Bikas ,"pada hari jumat berkah (2/9/22) ini pihaknya berbagi kebaikan kepada sesama yang membutuhkan,Yakni dengan memberikan bantuan sambungan listrik gratis, kepada masyarakat kurang mampu di Desa, Gunung Melayu Kecamatan Kualuh Selatan, Kab.Labura Menurutnya, aksi sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang memang kurang mampu yang rumahnya belum teraliri listrik,"ucapnya.

Tambahnya lagi, Peltu (Purn) Harmaini Nasution menjelaskan,"bantuan yang terkumpul berasal dari Keluarga Nasution Labura, selain penyambungan listrik serta instalasi dan memberikan bantuan Sembako. Sementara untuk pemakaian listrik, tetap dibayar pelanggan sesuai dengan pemakaiannya.

“Penyambungan listrik gratis ini adalah bagian dari program IKANAS Labura Berbagi, yang merupakan bentuk kepedulian dari Ikatan Keluarga Nasution Dohot Anak Boru (IKANAS) Labura. Kami telah menyisihkan rejeki untuk membantu masyarakat yang belum terlistriki. Diharapkan bantuan yang disalurkan, dapat membawa berkah dan manfaat bagi keluarga Bapak Samat,” kata Peltu (Purn) Harmaini Nasution.

Sementara itu Kepala Desa Gunung Melayu Sahran, SE. mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya. Sebab, memang ada warganya yang rumahnya belum teraliri listrik.

Turut hadir dari DPC IKANAS Labura Ade Irwansyah Putra Nasution, S.Pd., M.Pd. Selaku Sekretaris IKANAS Labura. Dan beberpa orang pengurus IKANAS Labura Jari Nasution dan Mahyuddin Nasution. Sedangkan dari Pemerintahan Desa Gunung Melayu hadir Kepala Desa Bapak Sahran, SE., Ketua BPD Desa Gunung Melayu Bapak Buyung Sibarani dan perangkat Desa serta kepala Dusun.

 (Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami