DPRD Medan Gelar Paripurna Laporan Hasil Reses II Tahun 2022

Medan, bidikkasusnews.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan menggelar sidang paripurna dengan agenda laporan hasil reses ke II tahun 2022 daerah pemilihan (Dapil) I sampai V di gedung dewan Jalan Kapten Maulana Lubis Medan Senin (10/10/2022).

Dalam sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Medan Hasyim SE, didampingi para wakil ketua seperti Ihwan Ritonga, Rajudin Sagala, Bahrumsyah dan dihadiri sejumlah anggota dewan, serta Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, Wakil Walikota Medan Aulia Rachman, Sekda Wiriya Alrahman, pimpinan OPD serta camat sekota Medan itu, anggota dewan perwakilan Dapil I sampai V melaporkan hasil resesnya, terutama menyangkut keluhan konstituen masing-masing dapil.

Menjawab laporan yang disampaikan anggota dewan tersebut, Pemerintah Kota (Pemko) Medan sangat mengapresias idan berkomitmen untuk mengakomodirnya.

Sebab, hasil reses ini pada prinsipnya merupakan pintu awal perencanaan yang baik sekaligus masukan yang sangat berharga bagi pembangunan kota ke depan. Banyak saran dan masukan penting yang strategis, baik bersifat kebijakan maupun program-program pembangunan yang menggambarkan kebutuhan pokok masyarakat.

“Saya yakin dan percaya seluruh hasil yang disampaikan merupakan aspirasi sesuai kebutuhan masyarakat bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup sosial, ekonomi serta kesejahteraan masyarakat Kota Medan yang semakin baik,” kata WaIi Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution dalam Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Reses Kedua Anggota DPRD Tahun 2022 Daerah Pemilihan I s/d V tersebut.

Didampingi Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman dan Sekda Wiriya Alrahman, Bobby Nasution kemudian mengajak seluruh pemangku kepentingan kota untuk memiliki komitmen dan semangat sama sebagai modal sosial yang besar di tengah-tengah masyarakat guna memajukan pembangunan kota. “Pemko Medan menyadari bahwa dalam mengatasi persoalan dan permasalahan pembangunan kota perlu adanya kolaborasi dan sinergi antar lembaga. Oleh karenanya saya berharap kemitraan dan kebersamaan eksekutif dan legislatif, serta dukungan partisipasi yang luas dari seluruh pemangku kepentingan kota harus kita optimalkan,” katanya seraya meyakini dengan visi bersama, bersinergi dan berkolaborasi antara eksekutif dan legislatif akan mampu mewujudkan Medan sebagai kota yang berkah, maju dan kondusif. (Ayu)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami