JEMAAH MESJID AL-FALAH SEPAKAT GESER SAJADAH DEMI KEBENARAN ARAH KIBLAT


Labura, bidikkasusnews.com - Jemaah Mesjid Al Falah telah sepakat menggeser sajadah shalat demi arah kiblat yang benar sekira 293 drajat di dusun Bangun Rejo desa Air Hitam kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura.

Ketua Badan Kemakmuran Mesjid Al Falah Wagino mengatakan kepada wartawan Kamis 20 Oktober 2022 "Kami geser sajadah ini demi kebenaran arah kiblat yang betul, supaya shalat kita diterima Allah SWT".

Tokoh Agama H.Boimin juga mengatakan kepada wartawan "Arahnya sesuai yang tertera dalam Alquran oleh Kementrian Agama Republik Indonesia dan juga disaksikan Pengurus Mejelis Ulama Indonesia Kualuh Leidong". Katanya.


Senada juga yang dikatakan tokoh masyarakat bapak Suaib dan bapak Teguh serta jemaah Mesjid Al Falah.

Mereka menambahkan InsyaAllah kami akan bangun Mesjid yang baru disamping Mesjid Al Falah sesuai Arah kiblat yang diarahkan Kemenag, mumpung mesjid ini belum dibangun megah". Kata mereka serentak.

Harapan mereka kepada pengurus Mesjid atau Mushalla dimanapun berada jika Mesjid atau Mushalla tidak sesuai arah kiblatnya musyawarahkanlah bersama jemaah Mesjid dan sertakan pemerintah setempat untuk menggesernya demi arah kiblat yang benar. (Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami