Kapolsek Kualuh Hulu Resmi Buka Raker Triwulan III FPII Kab.Labuhan Batu Raya Di Aula Anugrah Hotel Asahan


Asahan, Bidikkasusnews.com - Rapat Kerja Triwulan III Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Labuhanbatu Raya yang dilaksanakan pada Minggu (30/10/22) jam 13:30 wib, bertempat di Aula Hotel Anugerah, Jl.Sukarame, Kabupaten Asahan.

Kegiatan pelaksanaan itu dengan tema:Konsolidasi Penguatan Organisasi dan diikuti oleh perwakilan wartawan jurnalis di tiga Kabupaten Labuhanbatu Raya, Labuhanbatu Selatan dan Labuhanbatu Utara.

Dalam acara itu turut hadir, Polsek Kualuh Hulu yang diwakili oleh, Kanit Intel Iptu T.M Ginting. kemudian, Kapolsek Aek Natas yang diwakili oleh, Kanit Intel Tri Santoso, Ketua FPII Kabupaten Labuhan Batu Marhite Raja Gukguk, didampingi Sekda FPII Kab.Labuhan Batu Lili Panjaitan,hadir juga Chairul Matondang Wartawan SIB, Labuhanbatu Utara, dan para rekan berbagai media, Cetak, Onlaine dan elektronik yang tergabung di Forum Pers Independen Indonesia (FPII) dari Labuhan Batu Raya, Labuhan Batu Selatan, dan Labuhanbatu Utara yang sekali Gus menjadi sebagai tuan rumah.

Mesti kondisi hujan, pelaksanaan tetap semangat dan berjalan lancar, meski beberapa undangan dibeberapa instansi seperti Pemkab Labura dan DPRD tidak dapat hadir Karna, kondisi hujan yang sangat panjang dan sangat dimaklumi.

Acara itu, diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, dilanjutkan dengan Doa, dan selanjutnya Raker Triwulan III resmi dibuka oleh Kapolsek Kualuh Hulu yang diwakili oleh Kanit Intel Iptu T.M Ginting.

Dan kesempatan itu, Iptu T.M Ginting mengucapkan, "selamat atas digelarnya rapat kerja FPII se-Labuhanbatu Raya.

"Kami mengucapkan selamat atas terlaksananya kegiatan ini, semoga dengan rapat ini menghasilkan hasil yang baik," kata Iptu Ginting sekaligus membuka raker.

Iptu TM.Ginting mengatakan, sangat berterima kasih telah diundang dalam kegiatan raker FPII untuk mewakili Kapolsek Kualuh Hulu. Ia mengatakan," hubungan Polri dengan Jurnalis harus dekat, dan saling bertukar informasi.

"Kami dari institusi Polri wilayah Hukum Kualuh dan Aek Natas selalu terbuka kepada wartawan akan tugas-tugas jurnalistiknya.

"Selalu terbuka dengan teman-teman Pers terkait tugas kita (Polsek Kualuh Hulu)," ucapnya.

Imbuhnya lagi,"Tentunya kami menghimbau dengan adanya kegiatan ini (raker) sebagai menimba ilmu pengetahuan,dan sebagai mitra kerja khusus nya di kab.labuhanbatu Utara,"harapannya.

 Dedek M.Nur selaku ketua panitia Raker Triwulan III FPII Kab.Labuhan Batu Raya Mengucapkan," banyak terima kasih, kepada Ketua FPII Labuhan Batu Raya Marhite Raja Gukguk,dan Sekda FPII Labuhan Batu Raya Lili Panjaitan yang sudah hadir dan juga Kapolsek Kualuh Hulu,dan Kapolsek Aek Natas dan juga Pemkab Labura, DPRD Kab. Labura,Ketua DPD KNPI Labura Helvin Ruida Hasi sebagai pemilik Anugrah Hotel, atas partisipasinya hingga terlaksananya kegiatan ini serta, seluruh para undangan yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu.

Dalam pelaksanaan ini, Semoga Raker Triwulan III FPII Kab.Labuhan Batu Raya yang dilaksanakan di kab.labuhanbatu Utara membawa keberkahan,dan semakin kompak dan maju kedepanya,"ucapnya.

 Marhite Raja Gukguk selaku ketua FPII Labuhanbatu Raya,yang menaungi 3 Kabupaten dalam sambutannya,"saya sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolsek Kualuh Hulu,dan Kapolsek Aek Natas yang telah hadir, dan seluruh para tamu undangan yan telah meringankan langkah untuk hadir diacara ini.

  "Saya juga berikan apresiasi kepada bpk Dedek M.Nor mengucapkan banyak terimakasih sebagai Ketua Panitia, tuan rumah di Kabupaten Labuhanbatu Utara, atas kerja kerasnya hingga terlaksananya pelaksanaan Raker Triwulan III ini dengan mewah.

Seperti Penyediaan tempat, makan, minum jamuan,dan penginapan,"terima kasih juga kepada rekan-rekan juang yang telah bergabung di FPII pada hari ini, saya harapkan semua yang bergabung di FPII ini dapat bekerjasama,menjalin hubungan baik kepada, TNI,POLRI serta Pemerintah, dan OKP, Ormas dan walaupun kita berlainan media, saya harapkan jangan kita saling menyinggung itu harapan saya,buat semua rekan-rekan FPII SE kabupaten Labuhan Batu Raya,"pintanya.

Usai acara diakhiri dengan mengabadikan foto bersama rekan FPII dengan Kapolsek Kualuh yang diwakili,dan Kapolsek Aek Natas yang diwakili.

(Eko S Rino) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami