Siswa/i MTs Al Hasanah Tanjung Leidong Peringati Maulid Nabi Muhammad saw. Tahun 1444 H./2022 M


Labura, bidikkasusnews.com - Siswa/i MTs Al Hasanah telah memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad saw. 1444 H. yang berthemakan, "Risalah Cinta Rasulullah dan Mewujudkan Generasi Rabbani" Sabtu 29 Oktober 2022 di lokasi MTs Al Hasanah Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura.

Ketua panitia peringatan Maulid Nabi ini Arif Faujan dan didampingi sekretaris Rubayyi serta bendaharanya Sri Rahayu mengatakan kepada wartawan, "Kami sangat berterimakasih kepada kepala Madrasah yang mengizinkan kami membuat kegiatan ini, terwujudnya kegiatan ini berkat kerjasama dengan Organisasi Madrasah (OSIM) Al Hasanah serta dewan guru Madrasah".


Sebelum tausiyah dimulai para siswa/i masing-masing menunjukkan kebolehannya, seperti silat penjuru angin dan pidato.

Ustadz Sawaluddin Banjari, menyampaikan dalam tausiyahnya dihadapan sekira 300-an siswa/i "Ada tiga perkara yang akan menolong seseorang setelah mati 1.Sedekah yang berkepanjangan 2. Ilmu yang bermanfaat 3.Anak shalih yang mendoakan".

Seorang wali murid yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan kepada wartawan, Sudah banyak Siswa/i Alumni Al Hasanah yang bermanfaat kepada masyarakat.


Kelihatan yang hadir dalam acara ini, kepala Madrasah Al Hasanah, Ustadz Alamsyah SPd,I, Pembina KKD dan OSIM Khairul Fahmi Azpa SPd,I dan semua dewan guru Madrasah. 

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami