Teh Simalungun Produksi PTPN IV Turut Berpartisipasi Dalam Pameran 8th Selangor International Expo 2022


Simalungun, Bidikkasusnews.com - 8th Selangor International Expo, F&B 2022 adalah Pameran Perdagangan Makanan dan Minuman. Ini menyatukan crème de la creme dari industri makanan dan minuman yang berkembang pesat dan beragam.

Pameran industri eksklusif ini diadakan di Selangor Malaysia mulai tanggal 6-9 Oktober 2022, membangun kesuksesan dari Selangor International Expo 2021 (Medic) perdana.

Acara ini dihadiri oleh SEVP Operation II PTPN IV Joni Raja Siregar, SEVP Business Support PTPN IV Budi Susanto, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Riza Fahlevi Naim, Kasubag Penjualan Produk Pemasaran, Kasubag Optimalisasi Anak Perusahaan dan Ritel, serta Kasubag Corporate Communication.

Menyinggung pameran industri eksklusif yang digelar di Selangor Malaysia tersebut, Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno, melalui Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim mengatakan, PTPN IV turut berpartisipasi dan memeriahkan kegiatan pameran tersebut dan menghadirkan produk teh kemasan PTPN IV dengan merk/brand Butong Tea dan Tobasari Tea salah satu produk unggulan PTPN dari Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.

Lebih lanjut, Pameran di Taman Industri Selangor ke-2 (2022) ini bertujuan untuk menampilkan Selangor sebagai tujuan pilihan untuk investasi. Ini akan menjadi platform penting di mana aktor kunci internasional dan lokal, calon investor, dan pemangku kepentingan dapat mencari peluang dan mendapatkan wawasan tentang inisiatif negara, kawasan industri & ekosistem industri.

 ( M Said Nasution/rel ) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami