Cek Korban Banjir di Batubara, Kapolda Sumut Pastikan Kebutuhan Warga Tersedia

 


BATUBARA, bidikkasusnews.com - Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, meninjau kawasan yang terdampak banjir di Kabupaten Batubara, Jumat (18/11).

Selanjutnya, Irjen Pol Panca beserta rombongan menuju Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh mengecek tenda pengungsian warga karena rumahnya telah terendam banjir. 

Dalam arahannya, Kapolda Sumut meminta Polres dan Pemkab Batubara untuk memastikan kebutuhan warga yang berada di tenda pengungsian seperti sembako, selimut, dan obat-obatan tetap tersedia dengan baik.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Polda Sumut juga memberikan bantuan paket sembako kepada warga korban banjir serta menyerahan kursi roda kepada warga yang terbaring sakit.

"Saya minta tingkatkan koordinasi dengan Dinas PU Kabupaten Batubara dan masyarakat Desa Simpang Gambus terkait penanggulangan dampak banjir. Lalu bersama-sama menutup tanggul sungai yang jebol akibat banjir," harap Panca.

Dalam kunjungan Kapolda Sumut di Kabupaten Batubara turut didampingi Dir Samapta Polda Sumut Kombes Pol B Sigit, Dir Polair Polda Sumut Kombes Pol Toni Ariadi.

Selama mengecek kondisi warga Bupati Batubara Zahir bersama Kapolres Batubara AKBP Jose Fernandes dan Ketua DPRD Batubara Syafii, juga ikut mendampingi Kapolda Sumut.

(Ariansyah Lubis) 

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami