Seorang Anak Balita Hanyut, Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia


Kutacane, bidikkasusnews.com - Seorang anak Balita berjenis kelamin perempuan Hasliana (2) Warga Desa Buah Pala, Kecamatan Lawe Sumur, Kabupaten Aceh Tenggara, di temukan dalam keadaan meninggal dunia di sungai Lawe Kisam Desa Pedesi, Bambel, Kabupaten Aceh Tenggara, setelah dikabarkan hanyut pada Jumat (4/11) pagi tadi. 

Kepala Kantor SAR Banda Aceh Ibnu Haris Al Hussain, melalui Koordinator Pos SAR Kutacane Muhammad Amri, mengatakan, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban diketahui sedang bermain dipinggir sungai (Lawe Bulan) Desa Perapat Timur, Kecamatan Lawe Bulan, Agara, kemudian korban terseret arus dan hilang. 

"Lokasi Kejadian Perkara (LKP) di Desa Perapat Timur, Kecamatan Lawe Bulan, Agara sekitar pukul 08:30 WIB, " kata Amri dalam keterangan tertulis nya kepada Awak Media (4/11). 

Menurut Amri, pencarian Korban dilakukan oleh petugas gabungan, BPBD, Basarnas, TNI dan Polri beserta Warga, dan pada pukul 10:00 WIB korban berhasil ditemukan oleh warga dan Basarnas di aliran Sungai di Desa Pedesi, Kecamatan Bambel, Agara. 

Kemudian korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat. Namun naas, korban dinyatakan telah meninggal dunia. 

Saat ini jenazah korban telah di serahkan kepada pihak keluarga di Desa Buah Pala, Kecamatan Lawe Sumur, Agara. 

(Noris Ellyfian)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami