Natal Perdana Bersama Jurnalis Medan Utara Bagikan Sembako


Medan, Bidikkasusnews.com - Untuk menjalin dan merasakan kebersamaan dengan yang merayakan natal,Jurnalis Medan Utara menggelar natal perdana di tahun 2022 dan berbagi kasih bertempat di Gereja GPDi Jalan KL Yos Sudarso Km 16, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (10/12/2022).

Acara Natal Wartawan Kristiani kali ini mengangkat tema ‘Jesus datang menolong saya’ dengan subtema, ‘Melalui perayaan natal Jurnalis Medan Utara, kita tingkatkan iman, amal, pelayanan, dan kebersamaan.’

Acara perayaan dipandu MC Wilmar Napitupulu diawali laporan Ketua Panitia Natal Drs Desrin Padaribu dilanjutkan kata sambutan mewakili wartawan, Toga Pasaribu, kemudian Camat Medan Labuhan Indra Utama Hutagalung diwakili Lurah Pekan Labuhan Anto Syahputra. 

Anto Syahputra mengatakan sangat mengapresiasi acara Berbagi Kasih Jurnalis Medan Utara karena sebagai wartawan pemburu berita masih menyempatkan diri berbagi kasih ke warga yang sangat membutuhkan. 

Dia bahkan berharap tak hanya sebatas berbagi kasih, tapi Jurnalis Medan Utara ikut serta menciptakan Kamtibmas yang kondudif. “Karena seperti kita ketahui bahwa Medan Bagian Utara masih ada tawuran dan tindak kriminal,” katanya.

Sementara itu Pimpinan GPDi Pekan Labuhan Pendeta Siregar dalam sambutannya berpesan jadilah wartawan yang seturut dengan Tuhan Jesus dan memberitakan kesukaan bagi umat manusia dan mengajak berbuat baik agar Tuhan Jesus datang menolong.

Dalam doa syafaatnya, Pendeta Siregar memohon keselamatan bagi masyarakat Indonesia serta mendoakan kesehatan para pemimpin bangsa, baik Presiden Jokowi bersama kabinetnya, para gubernur, bupati, wali kota, camat, lurah, kepala desa hingga ketua RT/RW.

Usai ibadah natal, Jurnalis Medan Utara berbagi rezeki kepada anak-anak Yayasan Panti Asuhan Elsadai Kelurahan Tangkahan, Medan dan ibu-ibu berstatus janda.

Sebelumnya Desrin Pasaribu menyampaikan terima kasih pihaknya kepada pendeta dan seluruh majelis yang telah bersedia menjadi tuan rumah acara. Begitu juga kepada seluruh anggota wartawan kristiani Medan Utara yang telah berpartisipasi ikut merayakan natal perdana ini.

“Tak lupa rasa terima kasih disampaikan kepada pemerintah dan para donatur serta peserta tali kasih yang telah rela memberi rezekinya sehingga natal ini bisa berlangsung untuk memuliakan Tuhan Yesus Kristus,” ujarnya.

”Kami bersama panitia lainya mengucapkan selamat hari Natal 2022. Semoga kerukunan yang dilandasi oleh cinta kasih dan persaudaraan oleh wartawan yang khususnya beragama kristiani Medan Utara kiranya menjadi terang bagi sesama yang dapat membawa damai sejahtera buat semua umat,” ucapnya. 

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami