Penguatan Eksternal, Kapolres Samosir Pimpin PP Personel Dan Pegawai Lapas Olahraga Bersama


Samosir, bidikkasusnews. Com - Personel Polres Samosir dan Pegawai Lapas Kelas III Pangururan mengadakan olahraga bersama di Lapangan Apel Mako Polres Samosir pada Jumat, 2-12-2022.

Kegiatan ini digelar bagian dari mendukung Quick Wins Presisi (QWP) Program Penguatan Eksternal.

Olahraha bersama dipimpin langsung Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH MH dan diikuti Para PJU dan Perwira Polres Samosir dan Kalapas Kelas III Pangururan Krisman Ziliwu, SH.

AKBP Josua menyampaikan, olahraga bersama ini bertujuan untuk menjalin sinergitas dan kekompakan sesama anggota maupun unsur pimpinan antara Polres Samosir dan Lapas Kelas III Pangururan.


"Adapun tujuan dilakukan olahraga bersama adalah untuk membangun Sinergitas Personil Polri dengan Pegawai Lapas Kelas III Pangururan serta mendukung Quick Wins Presisi (QWP) Program Penguatan Eksternal di Wilayah Kabupaten Samosir,"ujar Kapolres Samosir.

Adapun rangkaian kegiatan olahraga bersama tersebut diawali dengan senam bersama yang diikuti oleh seluruh peserta senam dan dilanjutkan dengan jalan sehat, rute mengelilingi Mako Polres Samosir - asrama Polres Samosir - Koramil Pangururan - Rumah Dinas Bupati Samosir - Mako Polres Samosir.

Lalu dilanjutkan kegiatan senam bersama dan jalan sehat bersama selesai dilanjutkan dengan kegiatan olahraga Volly serta Tenis Meja.

Ditambahkan Josua, olah raga bersama ini juga untuk menjalin keharmonisan antara instansi yakni Polres Samosir dan Lapas Kelas III Pangururan.

(Bastian Simbolon) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami