Usai Peringati Hakordia didepan Kantor Gubsu Arif Tampubolon Jenguk Saharuddon Ketua Umum KSJ


Medan, bidikkasusnews. Com - Usai peringati Hari Anti Korupsi Sedunia ( Hakordia) tahun 2022 Arif Tampubolon salah seorang penggagas dan pentolan Mimbar Rakyat Anti Korupsi Sumut menjenguk Saharuddin di kediamannya Gang haji jalan Pancing 5 lingkungan 2 Perumahan permata hijau Martubung No 1 A Medan Labuhan Kota Medan. 

Bersama sejumlah aktivis lainnya kunjungan itu ia unggah diakun facbook miliknya Arif Tampubolon juga di akun Facebook Saharuddin (10/12/2022). 

Selain Ketua Umum KSJ Saharuddin adalah Koordinaor Nasional Gerakan Rakyat Berantas Korupsi (Gerbrak) "Saharuddin juga Penggagas awal Mimbar Rakyat Anti Korupsi Sumut ( MARAK) sejak 4 Tahun lalu mimbar rakyat rutin di gelar pada tiap memperingati Hari Abti Korupsi Se Dunia salah satu tujuannya adalah memperkuat gerakan sipil socaity dalam pemberantasan korupsi " ujar Arif aktivis jurnalis ini.

Pada aksi Marak Memperingati Hakordia 2022 ini Saharuddin absen hadir disebabkan kondisi kesehatannya yang belum begitu pulih, oleh sebab itu saya dan kawan -kawan datang menjenguk dan mendoakan agar beliau segera pulih "tambah Arif melalui pesan Wasthappnya.

saat ditanya soal desakan untuk membatalkan proyek Rp 2,7 T, Arif enggan mengomentari " kita percayakan saja pada KPK untuk menelusurinya..karena sudah ada laporan tertulisnya"tutur arif.

(Ariansyah Lubis) 

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami