Pejabat Pemerintahan penangan Asset Dinas Ketenagakerjaan dan Industri diduga Menghindar saat akan dikonfirmasi terkait Kendaraan Dinas


Labura, bidikkasusnews.com - Pejabat Penangan Asset di Dinas Ketenagakerjaan dan Industri (Disnakerin) Labuhanbatu Utara yang terletak di Jl. Jenderal Sudirman No.2-4, Aek Kanopan Timur, Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara diduga menghindar saat akan dikonfirmasi terkait Kendaraan Dinas. (20/03)

Sebelumya, jum'at berkisar Pukul 10.30 Wib awak media Bidik Kasus menyambangi Kantor Disnakerin guna ingin melakukan konfirmasi kepada Pejabat yang menangani Asset Romero Hutabarat. ST namun tidak ditempat. (17/03)

Berdasarkan Pegawai Dinas Bagian Umun yang tak ingin menyebutkan namanya, mengatakan Romero tak ada, bentar di telpon, sudah ditelpon tapi gak diangkat-angkat, senin saja datang lagi nanti saya sampaikan.

"Yang nangani kendaraan Romero, ga ditempat dia, tunggu sebentar coba saya hubungi" katanya. 

"Gak bisa dihubungi pak, sudah dicoba berkali-kali gak diangkat, senin aja pak datang lagi nanti saya sampaikan". Tambahnya. 

Menyambung dari perkataanya awak media meminta buku tamu untuk di isi sebagai bukti kalau sudah menyambang disnakerin namun ia memjelaskan bahwa di Disnakerin tidak ada buku tamu, kalau ada tamu langsung dijumpakan.

"Gak ada buku tamu kami pak, memang gak ada, kalau ada tamu langsung kami jumpakan" terangnya

Selanjutnya ditemui beberapa orang di ruangan 5 sampai 6 orang sedang berbincang-bincang diruangan bagian umum Disnakerin senin bekisar 10.45 wib, bagian umum mengatakan romero belum ada masuk. (20/03)

Awak media mengatakan kemarin sudah kesini tapi disuruh datang lagi hari senin. Bagian Umum kembali menjawab nanti masuknya dia, ntah jam berapa.

"Romero gak ada, belum datang dia, tadi abis apel dia pigi, nanti datangnya dia, gak tau jam berapa" jawabnya acuh tak acuh.

Dua kali awak media menyambangi kantor Disnakerin pada jam kerja namun Remero tidak ditempat dan tidak ada yang tau beliau kemana. (Ricki Okta Rizal)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami