Salon NBL Lubuklinggau Diduga Sarat Esek-Esek

Lubuklinggau, bidikkasusnews.com - Salon adalah suatu tempat yang sering didatangi para keturunan hawa sebagai tempat mempercantik diri sekaligus meningkatkan suasana hati dan tanpa repot.

Tapi lain halnya, seperti yang terjadi di salon NBL yang terletak di jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemeke, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau Sumsel, Diduga sarat Esek - Esek.

Berhasil dihimpun, dalam ruangan terlihat ada peralatan salon lengkap dan 4 orang cewek pekerja, serta di lantai atas ada beberapa kamar khusus plus perlengkapannya.

Pekerja dibidang penyambut tamu berinisial D mengatakan, bahwa tugasnya hanya melayani tamu serta menjelaskan Menu nya.

” Ayo lah mas, di sini selain salon, kami juga menyediakan pijet termasuk yang plus-plus, tapi kalau untuk itu kalian rundingan aja sendiri, pilih saja yang mana cewek kalian suka, terus langsung aja ke lantai dua, di sana ada musik dan bisa lebih luas lagi,” katanya santai.

Sementra itu, salah satu pekerja salon yang berisisial CK menjelaskan, bahwa selain salon kecantikan disini juga ada kegiatan (..), menurutnya, selain orang biasa, salon nya sering dikunjungi oleh para pejabat. Ujarnya sembari mengatakan, kalau di sini, selain dari uang wajib bayar untuk pijet 170 ribu. (4/12).

” Kami juga ada dihubungi, (..) itu tarip masing-masing, kalau untuk saya taripnya cuma Rp 500 ribu, kalau semi beda lagi itu separuh dari harga, per jam itu untuk main di sini,”

” Kalau keluar salon, itu beda lagi ada yang mencapai Rp 1 juta,”

” Yang datang juga bukan orang biasa saja, tapi para pejabat juga sering datang kesini, kami kan hanya memenuhi keinginan mereka, selesai mereka bayar".

” Kalau kami hanya pekerja saja, pemiliknya ibu yang pakai jilbab, kalau namanya sering disebut cece,” bebernya.

Sementara itu, saat hendak diwawancarai melalui telpon gengamnya, kepala Dinas Perizinan Kota Lubuklingau Achmad Murtin, terkait izin operasi salon NBL tersebut, namun HP nya tidak bisa dihubungi hingga berita ditayangkan. (Ebied s)

Artikel Terkait

Berita|Daerah|Sumsel|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami