4 Tenaga Kesehatan Dinkes Tebing Tinggi Terima Penghargaan

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - 4 orang tenaga kesehatan dijajaran Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi terima penghargaan sebagai petugas teladan tingkat Provinsi Sumut dibidangnya masing-masing. Penghargaan tersebut diterima pada peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 54 tingkat Provinsi Sumatera Utara di Lapangan Astaka Gedung Serba Guna.

dr. Hj.Darlina Nasution Kabid Pelayanan Kesehatan Dinkes Tebing Tinggi dalam laporanya Kepada Kadis Dinkes dr.H.Nanang Fitra Aulia.Sp.PK selasa (13/11) diruang kerja Kadis Kesehatan.

Mereka yang menerima penghargaan drg.Ifitriani Siregar juara I nakes teladan tingkat provsu katagori dokter gigi, Elida Tri Yanthi Sipahutar Juara I nakes teladan provsu katagori kesehatan lingkungan.

Fatimatuzzahra. Amak juara I teladan tingkat provsu katagori penata laboraterium dan Emelia Silitonga Ssi.Apt juara II tingkat provsu katagori Farmasi.

Kadis Kesehatan dr.H.Nanang Fitra Aulia.Sp.PKmenyampaikan apresiasi kepada ke 4 petugas kesehatan yang menerima penghargaan tersebut, dan ini tentunya menjadi sebuah prestasi bagi para petugas jajaran Kesehatan Tebing Tinggi.

Mereka telah membawa nama harum Kota Tebing Tinggi dan layak mendapatkan reworda dan ini tentunya menjadi perhatian kami, dan atas nama Pemerintah Kota Tebing Tinggi kami ucapkan selamat dan terima kasih.

Harapan dr.H.Nanang prestasi ini kedepan terus ditingkatkan jika hari ini teladan di tingkat provinsi, kedepan insya allah dapat pula meraihnya di tingkat nasional, jangan pernah berhenti dan puas sampai disini saja, lakukan terus inovasi dan kreatifitas secara profesional.

Kepada segenap petugas di jajaran kesehatan Tebing Tinggi mari kita jadikan motivasi bersama atas prestasi rekan-rekan kerja kita tersebut untuk terus berbuat dan bekerja mensukseskan program pembangunan dibidang kesehatan Kota Tebing Tinggi, ujarnya. (Ariansyah Lubis, SH)

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami