Rasa Haru Hingga Linangan Air Mata, Sambut Kedatangan Ketua K-3S Kampar

Tambang, Bidikkasusnews - Tidak disangka disaat cuaca masih gerimis, tiga orang warga Tambang yang merupakan korban kebakaran rumahnya beberapa bulan yang lalu.

Disambangi langsung oleh Ketua Koordinator Ekonomi Kesejahteraan Sosial (KKKS) Kabupaten Kampar Hj Nurai'ni Azis untuk menyerahkan bantuan paket sembako.

Dimana bantuan paket sembako tersebut diserahkan Nurai'ni Azis di depan puing - puing kebakaran Dusun 4 Kampung Terandam Desa Tambang Kecamatan Tambang, Kamis pagi (15/11/18).

Pada kesempatan tersebut Nurai'ni Azis langsung menjumpai tiga orang pemilik rumah tersebut antara lain Ibu Zahraini 35 tahun (janda) anak 4 anak yang sudah mulai dibangun Pemda Kampar rumahnya tahap pertama 40%, kemudian ibu Nuraini 56 tahun meliliki 6 orang anak (janda) serta korban kebakaran ketiga Ibu Nurasia memiliki 4 orang anak masih punya suami.

Dimana ketiga rumah milik warga Tambang yang berdekatan tersebut hangus dibakar sijago merah agustus yang lalu. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Dengan rasa perhatian tersebut Nurai'ni Azis yang juga selaku ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar, merasa peduli dan menyerahkan bantuan Sembako melalui K3S Kampar berupa, Bantuan beras, Indomie, Minyak, sarden, sirup, telor. Roti kaleng, gula, kopi dan teh.

Setelah menyerahkan bantuan secara simbolis yang didampingi Camat Kampar, Nur'aini mengungkapkan agar para korban kebakaran tetap bersabar. Sebab ini jelas ujian dari Allah Swt. "ungkap Nurai'ni".

Saat ini pihak dari K3S Kampar baru bisa memberikan sedikit sembako. InsyaAllah dari Pemkab Kampar melalui Dinas terkait kedepan akan riberikan bantuan sesuai dengan aturan yang berlaku. (Saidina Umar)

Artikel Terkait

Berita|Daerah|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami