BPJJN TUTUP MATA, JALAN NASIONAL KEMBALI AMBLAS

Nias Selatan, Bidikkasusnews.com – Badan Jalan Nasional persisnya antara jembatan Saua dengan batu atola (batu berlobang) menuju Kota Telukdalam Kabupaten Nias Selatan, sebelumya sempat terputus akibat abrasi laut yang mengorek dasar Tembok Penahan Tanah dan menghancurkan badan jalan tersebut.

Akibat penanganan yang dinilai tidak serius oleh PPK Pemeliharaan Jalan Nasional Gunungsitoli-Telukdalam, kini Tembok Penahan Tanah Badan jalan ini, ambruk. dan perlahan-lahan badan jalan ini kembali longsor, akibat abrasi laut. apabila hal ini terus dibiarkan, di prediksi badan jalan ini akan terputus total, seperti sebelumnya.

Oleh itu, masyarakat pengguna jalan meminta Pemerintah Daerah Nias Selatan untuk mendorong pihak Balai Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Nasional Gunungsitoli-Telukdalam agar secepatnya memperbaiki jalan tersebut untuk menghindari jatuhnya korban.
Mengingat saat ini mau jelang hari Natal dan Tahun Baru, Dan pada Tahun 2019 akan dilaksanakan Sail yang dipusatkan di Kabupaten Nias Selatan dan sangat berpengaruh pada kegiatan itu, nantinya.

Sementara, PPK pemeliharaan jalan nasional Gunungsitoli - Telukdalam, Warmen Sinaga saat beberapa kali dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp, hingga saat ini, tidak memberikan jawaban. Hal ini duga adanya unsur kesengajaan oknum tersebut untuk pembiaran kondisi jalan itu, menunggu jatuhnya korban.
(Sabar Duha)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami