Kapolres Nisel Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Nias Selatan, Bidikkasusnews - Untuk menjalin hubungan silahturahmi Polres Nias Selatan buka puasa bersama dengan anak Yatim Piatu di Kabupaten Nias Selatan. Selain itu, juga menggelar doa bersama. Hal ini berlangsung di Aula Simuk Mapolres Nias Selatan, Rabu (29/05/2019).

Hadir saat itu : Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.IK, Wakapolres Kompol Bonggas Simarmata, SH, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan jajarannya, Ketua MUI, Tokoh Agama, Pengurus Masjid Al -Taqwa serta Personil sejajaran Polres Nias Selatan.

Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widiarta, S.IK dalam sambutannya menyampaikan bahwa, buka puasa ini bertujuan untuk lebih memperat hubungan silahturahmi antar umat beragama.

"Kegiatan ini sengaja kami lakukan untuk mempererat hubungan silahturahmi sesama umat beragama serta ini juga sebagai wujud rasa syukur terhadap Allah SWT karena Pemilu Tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar walaupun masih ada kekurangan namun itu semua bisa kami atasi atas berkat do'a dari masyarakat sekalian" ujar Nakti.
Pihaknya berharap di Bulan Suci Ramadhan ini hendaknya masyarakat Nias Selatan dapat menjaga stabilitas keamanan dan selalu mempererat hubungan tali persaudaraan antar umat beragama, harapnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Nias Selatan untuk berbagi berkah dengan memberikan bantuan tali asih berupa santunan uang kepada anak-anak yatim piatu yang ada disekitar Kota Telukdalam Nias Selatan.

Menurut Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.IK, anak-anak tersebut adalah titipan dari Tuhan yang juga harus kita jaga, dan merupakan tanggung jawab kita untuk memberikan perhatian kepada mereka. (Sabar Duha)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami