HARIS MUDA SIREGAR, MM CALON BUPATI LABURA DAFTAR KE PARTAI NASDEM

Labura, bidikkasusnews.com - Haris Muda Siregar, MM Bakal Calon Bupati Labuhanbatu Utara daftar dan mengembalikan formulir ke Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Labuhanbatu Utara Jum’at (27/9/19).
    
Formulir pendaftaran langsung diterima oleh Sekretaris Arif Rifai, SP yang juga Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Labuhanbatu Utara.
     
Haris Muda Siregar, MM didampingi beberapa Tim Saddam Husein Hsb, Irham Situmorang, Andri Sitorus, Azizi Padly, Azman Arif Siregar, Ambranuddin Tanjung, Topik Hidayat Simangunsong, Tambah Tua Siagian, Hazrul Azmi Naipos-pos.
     
Haris Muda Siregar, MM yang lebih dikenal dengan HMS mengatakan bahwa dirinya dan Nasdem mempunyai visi yang sama, bagaimana bisa menghadirkan perubahan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara.
     
HMS yang mengusung tageline ‘Labura Maju’ meyakini jika dirinya diberikan amanah oleh Partai Nasdem bisa maju sebagai Calon Bupati akan menjaga nama baik serta siap membantu dan membesarkan Partai Nasdem di Kabupaten Labuhanbatu Utara.
    
HMS memiliki Misi melanjutkan program Bapak Haji Syamsul Arifin, SE bagaimana membangun dalam semangat kebhinekaan tanpa membeda-bedakan Suku, Agama dan Ras.
     
Misi Haris Muda Siregar pertama Rakyat Cukup Makan, kedua Rakyat Cukup Sehat dan ketiga Rakyat punya masa depan. Ketiga konsep dasar itu merupakan kebutuhan mendasar di masyarakat. Sebenarnya rakyat tidak butuh pemimpin yang hanya dapat berjanji, melainkan pemimpin yang dapat Mensejahterakan rakyatnya.
    
Kedepan Haris mengajak masyarakat Labuhanbatu Utara untuk sama-sama berjuang, karena jika kita kompak InsyaAllah pekerjaan yang berat akan lebih ringan jika dilaksanakan dengan semangat gotong royong, ucap Haris Muda Siregar, MM yang juga alumni SMA Muhammadiyah 09 Aekkanopan.
      
Sebelum mendaftar di Partai Nasdem, HMS juga telah mendaftar dan mengikuti beberapa tahapan di Partai PDI Perjuangan.
     
HMS merupakan tokoh yang dinilai banyak pihak yang mampu untuk melakukan terobosan dan meningkatkan pendapatan asli daerah guna melakukan pemerataan pembangunan yang berpihak kepada masyarakat, ucap Ketua BPC HIPMI Kab. Labura.
      
Haris Muda Siregar,MM yang lebih dikenal HMS adalah Pemuda yang Cerdas yang memiliki rasa kesosialan, dan kepedulian yang tinggi,  idialis, serta keramahanya baik kepada yang muda terlebih kepada orang tua.
      
Semoga masyarakat labura bersatu menghaminkan HMS dalam dirinya untuk Balon (Bakal Calon) Bupati Labura untuk melanjutkan pembangunan dan menjadi labura yang lebih sejahtra. (Eko S Rino)

Artikel Terkait

Berita|politik|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami