Pekon Margosari Gelar Pengajian Tahun Baru Islam 1441 H

Pringsewu, bidikkasusnews.com -Pemerintahan pekon margosari, Kecamatan Pagelaran Utara, kabupaten pringsewu provinsi lampung, mengadakan pengajian peringatan Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah dan santunan anak yatim piatu, tempat komplek pasar margosari, minggu, (15/9/19) pukul 13.00 Wib.

Rangkayan pengajian meliputi pembacaan, sholawat Nabi,pemberian santunan 10 orang anak yatim piatu ,dilanjutkan dengan tausiah Agama oleh Ustd, Jefri Bukhori,dari way lima,Acara pengajian dengan, Motto", Margosari Bermuda,"Berdaya saing, maju, ungul,damai dan agamis.
Dalam sambutanya kepala pekon margosari, syahidil gofur menyampaikan kata sambutannya berharap melalui pengajian tersebut, selain menjadi ajang silaturahim diantara sesama umat muslim guna meningkatkan ukhuwah islamiyah guna terjalin kehidupan beragama, serta acara ini terselengara dengan kerjasama bantuaan masyarakat dan dibebankan dari biaya anggaran alokasi dana pekon (ADP).

Selanjutnya sambutan camat Pagelaran utara Rohadan SE, menyampaikan bahwa mengapresiasi acara pengajian ini agar menjadikan contoh untuk pekon/desa lain dikecamatan pagelaran utara,salin itu juga membuka peresmiyan logo pekon margosari, diharapkan juga dalam pengajian ini dapat meningkatkan kualitas kesalehan melalui peningkatan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai agama dalam kehidupan sehari-hari",ujarnya.

Turut hadir pada acara pengajian,camat Pagelaran utara,Rohadan SE,kasubsektor, Babinsa, Ustd, Jefri Bukhori, sebagai pengisi tausiah Agama, kepala pekon margosari, aparatur pekon, tokoh agama, pemuda, ibu muslimat dan seluruh masyarakat pekon margosari. (Haryadi)

Artikel Terkait

Berita|Lampung|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami