Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Anak SD dan Wartawan Sakit

Belawan, bidikkasusnews.com - Dalam rangka melaksanakan kegiatan bhakti sosial (Baksos), Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan Lubis SH MH kembali blusukan mengunjungi anak siswa SD yang menderita penyakit Hernia (Telor besar) dan mengunjungi kediaman A.Rahman seorang wartawan yang sedang sakit pada. Kamis siang (24/10/2019).

Semula Kapolres Pelabuhan Belawan bersama rombongan mengunjungi kediaman Hendra Yuriza (6) siswa SD Kelas 1 penderita penyakit hernia beralamat di Jalan Benteng Baru Kelurahan Pekan Labuhan.

Dalam kunjungannya Kapolres Pelabuhan Belawan mengaku prihatin melihat kondisi keluarga bocah penderita Hernia yang hidup menumpang bersama ibunya sebagai pembantu.Ujar Kapolres.

Deraian airmata Diansari Dewi (41) selaku orangtua Hendra Yuriza tak terbendung tatkala ada seorang Kapolres yang baik mau mengunjungi serta menolong mereka.

Kapolres Pelabuhan Belawan berjanji nantinya siswa SD penderita Hernia ini akan dibawa operasi lebih lanjut kerumah sakit setelah adanya kordinasi terlebih dahulu pada dokter di rumah sakit tersebut.

"Saya tak menyangka ternyata Pak Kapolres Belawan mau mendatangi kami memberikan bantuan, tak ada yang bisa kami ucapkan selain berterimakasih sekali semoga Pak Kapolres AKBP.Ikhwan Lubis SH beaerta keluarga selalu dilimpahkan rezeki sukses dan sehat selalu,"ungkap ibu Kandung anak penderita penyakit Hernia tersebut dengan raut wajah sedih sembari mengaku sudah 4 tahun lamanya ia berpisah dengan suami sehingga saat ini ia terpaksa menjadi pembantu rumah tangga semi menghidupi anaknya yang masih kecil tersebut.

Usai berkunjung dan memberikan tali asih pada keluarga Anak penderita Hernia tersebut, di lingkungan yang sama rombongan Kapolres Pelabuhan Belawan berlanjut blusukan menjengguk salah seorang wartawan media online bernama A.Rahman yang sudah sebulan mengalami sakit sendi lutut dikediamannya.

Sesampainya di rumah wartawan itu, A.Rahman merasa kaget dan tak menyangka Pak Kapolres Pelabuhan Belawan mau mengunjungi dirinya.

Seperti biasa dalam giat bhakti sosial Pak Kapolres Pelabuhan Belawan tersebut memberikan tali asih serta dukungan moril, semangat dan doa  semoga A.Rahman cepat sembuh dari penyakitnya sehingga dapat beraktivitas sebagaimana biasanya. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami