PMR LABURA RAIH PERINGKAT TERBAIK I TINGKAT PROPINSI SUMATERA UTARA

Aek Kanopan, Bidikkasusnews.com - Kontingen Palang Merah Remaja (PMR) Kab. Labuhanbatu Utara raih peringkat satu terbaik Tingkat Propinsi Sumatera Utara pada kegiatan Jumbara ke-Empat yang dilaksanakan di Kisaran Kab. Asahan beberapa waktu yang lalu.

Hal tersebut sampaikan oleh Pimpinan Kontingen Jumbara ke-empat Amran Sulaiman, Spd dalam laporannya pada acara penyerahan piagam dan plakat kepada Ketua PMI Kab. Labuhanbatu Utara H. Sofyan Yusma, Msi ( Rabu, 9/10/2019 ) di Aek Kanopan.

Disampaikan Amran bahwa kegiatan Jumbara ke-empat tingkat Propinsi Sumatera Utara telah berjalan dengan lancar dan baik. Tim kontingen PMR Kab. Labuhanbatu Utara berhasil meraih Peringkat Terbaik Satu.

Lebih lanjut Amran mengatakan Kontingen yang berangkat terdiri 10 sekolah untuk PMR Tingkat Mula SD. Sultan Hasanuddin Aek Kanopan dan SDN. 112279, untuk PMR Tingkat Madya MTSN 1 Kualuh Hulu, MTSN 3 LABURA, SMP Muhammadiyah 24 dan SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan dan untuk Tingkat Wira MAN Dua LABURA, MAS Alwasliyah Aek Kanopan serta SMA Negeri Satu Aek Natas.
Tim Kontingen PMR Labura berhasil meraih 10 piagam dan 3 buah piala. Hal tersebut diraih berkat usaha dan kerja sama dengan Pembina PMR.

"Kita berhasil meraih Peringkat Satu Terbaik se-Sumatera Utara. Ada 10 Piagam dan 3 Piala yang kita dapat" jelas Amran.

Dalam sambutannya Ketua PMI Kab. Labuhanbatu Utara H. Sofyan Yusma, Msi mengatakan sangat mengapresiasi apa yang telah berhasil diraih oleh Tim Kontingen PMR Labura pada kegiatan Jumbara ke-Empat.

"Saya mengapresiasi apa yang berhasil diraih oleh Tim Kontingen Jumbara ke-Empat yang berlangsung di Kisaran" ujar Sofyan.

Menurut Ketua hal itu didapat berkat kerjasama dan dukungan Pembina PMR juga. Ia mengatakan bahwa PMR Labura telah Tiga kali mengikuti Jumbara PMR, baik tingkat Propinsi maupun tingkat Nasional. Dan dari waktu kewaktu PMI Kab. Labura semakin baik saja.

" Kita sudah Tiga kali mengikuti Jumbara PMR, baik tingkat Propinsi maupun tingkat Nasional".

Menurutnya PMI Kab. Labura tidak kalah dengan PMI Kab. Lainnya. Prestasi yang diraih PMR menunjukkan bahwa akan timbul bibit-bibit terbaik relawan kemanusiaan kedepannya.

Namun apa yang dilakukan PMI dan kegiatannya tak lepas dari kepedulian Pemkab. Labura yang telah bersedia membantu PMI Kab. Labura. Untuk itu ia mengucapkan terima kasih.

Hadir dalam acara tersebut pengurus PMI Kab. Labuhanbatu Utara serta Pembina PMR beberapa sekolah. (zhal)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami